My Best Friend

Bareng sejak kelas dua SMP di SMPN 25. Kita yang awalnya berbeda sifat dan karakter akhirnya menyatu. Kita yang awalnya tidak saling mengenal, akhirnya saling mendukung. Saling berbagi kebahagiaan, kesedihan dan kegundahan bersama-sama. Gak ada namanya jaim di depan mereka dan selalu menjadi apa adanya diri kita masing-masing. Sahabat yang Alhamdulillah sampai sekarang masih dan masih bersama walaupun tidak selalu bersama dalam keseharian. Dari semua teman yang pernah hadir di hidupku, mereka inilah yang terbaik. Yang walaupun sampai akhir nanti mereka melupakanku, aku takkan pernah melupakan mereka.

Mereka yang membuatku tersadar akan semua sifat burukku. Mereka yang membuatku menjadi bersinar lagi. Mereka yang bisa membuatku menjadi lebih berarti. Karena mereka adalah sahabatku. Yang berharga yang aku punya di dalam hatiku. Walaupun sering tersakiti, tapi aku tahu mereka tidak pernah ada maksud untuk meyakiti. Karena mereka sahabat terbaikku.

Aku bukanlah seseorang yang sempurna. Tapi mereka bisa menerima ketidaksempurnaanku itu. Dan menjadikanku manusia yang bahagia. Aku tak pernah membuat mereka bahagia tapi mereka selalu membahagiakanku.

Buat Maec, Mifta, Rizza dan Yosi.. Aku minta maaf kalau tidak selalu ada di saat kalian membutuhkanku. Tapi ingatlah, doaku selalu menyertai kalian. Semoga kalian selalu bahagia.

Kalian berempat adalah yang terbaik yang aku punya. Aku selalu simpan persahabatan kita di tempat yang paling istimewa. Terimakasihku yang sebesar-besarnya atas kebaikan kalian selama ini.

Photo taken when we’re in Junior High School. It was (maybe) 2007.

IMG_20160911_180543

Photo taken when we’re in 2017. It was 10 years of friendship. Everything has changed, we’re too. But we’re still the same.

Thanks a lot My Bestie.. Love you all.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s