It’S… ME!!

SAM_9208
Hi… My name is Alies Tara. I’m just a girl who always keep anything inside my heart. But now, i have this blog to figure out anything of my heart.
Girls Myspace Comments

b1 

Loves: reading books, ice cream,  movies, chocolate, Kahitna, Yovie and Nuno, listen to music, eat delicious food.

Hates: backstabbers, betrayers, liars, flirty people, ignorant people, pride people, waiting for a long time, and rats.

I’m a big fans of  music, ice cream, chocolate, and books. A moodswinger and constant laugher. A miss fussy and can’t stop ask anything. I’m a big dreamer. Miss Look-At-Me and Miss I-Deserve-It.  A little Miss Sunshine…

My Best Quotes:

  • What really matters is  what you believe
  • Sometimes it feels great to be different! Just be the good self of you!
  • Semua yang datang dari Tuhan pasti baik walaupun tampak jelek di mata kita.
  • True frinds stab you in the front
  • Much of the vitality in a friendship lies in the honouring of differences,not simply in the enjoyment of similarities
  • If you cannot accept lose,you can’t win
  • Everyone hears what you say, friends listen to what you say, best friends listen to what you don’t say.
  • Love is like a friendship caught on fire,in the beggining a flame, very pretty,often hot and fierce but still only light and flickering. As love grows older,our heartsmature and our love become as coals, deepburning and unquenchable.

Thank you… ^_^

31 thoughts on “It’S… ME!!

  1. iap .anak paskip ak .hem ini sapa ?ckckck
    oo .kamu yang rambutnya panjang itu ya [maap ak ga tau namamu .hehe~]
    yang kemaren ga mauk ikud lomba itu ta ?
    yap .salam kenal jujja da .haha~

  2. iap .anak paskip ak .hem ini sapa ?ckckck
    oo .kamu yang rambutnya panjang itu ya [maap ak ga tau namamu .hehe~]
    yang kemaren ga mauk ikud lomba itu ta ?
    yap .salam kenal jujja da .ckckck~

    iyo.. paz itu aku sakit… thanx ya udah mampir

  3. Salam Kenal 😛
    Selamat tahun Baru 2009 😛
    semoga tahun 2009 lebih baik dari pada tahun sebelumnya…. 😀
    Dari tahun sebelumnya kita dapat mengambil hikmah2nya… 😛
    Di tahun 2009 kita ubah semuanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan 😛 😀

    yupz…tahun baru awal baru..

  4. minta maap…….
    yaudah orang baik seperti aku

    akan mengabulkan permintaan orang yang caem ini

    tertanda orang yang lebih caem

    hehehe aku nggak mudeng maksudnya apa..

  5. wah banyak bener mottonya. Tapi bagus juga. (ya iyaalah, namanya motto ya harus bagus kalo engga namanya bukan motto)

    Oya sekedar nambahin aja. Kalau ini motto mu.
    “If you cannot accept lose,you can’t win”

    maka motto saya adalah
    kalah ataupun menang hanyalah persepsi, maka tetaplah berjuang maka kamu akan menjadi pemenang yang sebenarnya

    wahhh…keren juga tuh…. segala sesuatu kalo diperjuangin walaupun kalah kita pasti tetap jadi pemenang..bener nggak???

  6. salam kenal….
    luar biasa blog’y…
    kunjungi balik ya……

    wahhh… maksih banget.!!!
    iyagh deh ntar aku mampir ^_^

  7. Duh…makasih liecha dah mampier2 ke blog kita2….kalau gak keberatan ..kita tukeran link ya…liat isi blog liecha…bagoEs2…Keep Good WriTINGs!

    tahnx yagh buat commmentnya… iyagh deh akuw masukin ke link..

  8. Aku setuju banget dengan Motto yang satu ini
    “Semua yang datang dari Tuhan pasti baik walaupun tampak jelek di mata kita.”

    Kareena bukankah kita hidup didunia ini adalah pemberian_NYA ????
    Hanya saja kadang kita sering lupa 🙂

    Salam 🙂

    bukannya kita lupa.. tapi terkadang kita tidak tahu bahwa itu sebuah anugerah..

  9. Ehm…Kawan lama.
    Are U sure with ur name??

    Alies tara…???

    Hm…Bagus sekali nama itu, ga tahulah, sperti nama yang ada di tipi-tipi, sumpah keren banget, ucapin makasih ke papa mama kamu za. he2.

    Oza, aQ udah off di wordpress, jadi mungkin sampean sudi mengunjungi blogQ di blogger.

    best1alone.blogspot.com

    aQ tunggu disana…
    Salam hangat, aku nak Jawa, skg kuliah di MAdura…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s