Beauty or Beast

Wanita seksi adalah wanita yang gak takut keliatan jelek. (Pradikta Wicaksono)
Entah ini kata-kata beneran dari hatinya kak Dikta atau emang dikhususkan untuk membuat cewek sepertiku ini jadi superduper baper, tapi aku sih berharap makin banyak cowok yang berpikiran seperti ini.
Karena hari gini, jadi cantik itu bisa dibilang gampang, secara langsung ataupun tidak langsung. Make up, beauty product from head to toe, plastic surgery, sampai ke beauty apps, semuanya dengan mudah didapat dan juga dipelajari.
Buat seorang cewek, berusaha untuk menjadi ‘cantik’ ini benar-benar melelahkan, seriously. Bahkan untuk memakai ‘no makeup’ makeup saja sudah cukup menghabiskan banyak produk.
Iklan

Kaya atau Miskin??

Sedih banget ngeliat realita jaman sekarang.
Datang belanja ke toko yang tulisannya CUCI GUDANG, SALE, PROMO naik mobil, pakaian dari atas kepala sampai kaki bermerk, hape super mahal, make up cetaaarr. Bukan penampilan orang miskin. Tapi begitu SPG datang pertanyaan utamanya, YANG PALING MURAH MANA?
It’s okay kalau emang pengen hemat, udah prinsip ekonomi buat selalu mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya, aku menyebutnya prinsip ekonomi KAPITALIS.
But it’s all about manner atau sopan santun.

Baca lebih lanjut

Solo Gathering 2014

Assalamu’alaikum semuanyaaa.. Selamat pagi.. 🙂

Kali ini aku mau ceritain pengalamanku waktu ikut acara Gathering Railfans di Solo tanggal 24 Agustus 2014 kemarin. Acaranya seru banget. Tapi yang menurutku yang paling seru itu pengalaman saat sebelum dan selama mengikuti acara. Well, aku ceritain aja deh mulai dari berangkat. Baca lebih lanjut

Bisakah Aku Melihat Dunia Luar?

Assalamu’alaikum my sweet blog..

Udah jarang update blog lagi ini. Udah jarang nyentuh yang namanya komputer atau leppy. Maklum baru resign. Doakan saja semoga segera dipercepat menuju jalan rejeki yang lebih baik dari sebelumnya yaa.. Aamiin..

Kali ini aku mau membahas tentang impianku akhir-akhir ini. Entah kenapaakhir-akhir ini sering banget nonton film yang bersetting di luar negeri dan aku ‘ngiler’. Biasanya gak pernah. Aku termasuk seseorang yang yang sangat cinta Indonesia. Kalau aja ayahku kaya tujuh turunan niih, pasti aku udah muter-muter satu Indonesia. Tapi doakan saja semoga suatu hari nanti aku dapat mewujudkan salah satu impianku. Entah karena ayahku beneran jadi orang kaya tujuh turunan atau mungkin aku yang dapat rejeki luar biasa besarnya dari Allah. Aamiin 🙂 Baca lebih lanjut

Homeschooling, Why Not?

Assalamualaikum my blog.. Aku lagi banyak yang pengen dicurhatkan niih.. Hehehee.. 🙂

Akhir-akhir ini banyak yang sedang aku pikirkan. Yaahh sebenarnya aku berusaha memahami sikap orang-orang di sekitarku sekarang. Banyak banget yang sebenarnya aku bingungkan. Salah satunya itu sifat manusia yang suka menentang orang yang punya ide/ pemikiran lain yang berbeda. Oke, daripada mbulet aku ceritain kronologisnya. Baca lebih lanjut

One Day In Jogja :)

Haii my sweetblog.. 🙂
Maaf baru sempat posting. Maklum lagi labil ekonomi. Halaaahh..

Eeh iya.. Aku mau cerita pengalaman aku ke Yogjakarta tanggal 12 Oktober 2013 kemarin. Sebenarnya rencana mau ke Jogja udah dari lama dari bulan Agustus. Tanggal pembelian tiket aja tanggal 11 Agustus 2013. Kenapa kok milih bulan Oktober? Sebenarnya itu gak sengaja yaa.. Karena aku memang takut pergi sendiri sama Mas Wisnu, akhirnya aku bilang ke dia mau ngajak adikku. Akhirnya aku ngajak Dinda. Dan kenapa tanggal 12 Oktober? Soalnya pas hari itu hari Sabtu dan long weekend juga karena ada libur Hari Raya Idul Adha. Kebetulan juga barengan sama hari ulangtahunnya Dinda. Jadi, kita mutusin buat berangkat tanggal 12 Oktober dan langsung pulang gak pakai nginep. Menghemat biaya doong.. Maklum deh yang abis resign dari kantor. Baca lebih lanjut

Prihatin Tingkat Tinggi

Wow keren!! Presiden kita yg terhormat minta maaf ke Singapura tapi tidak minta maaf ke rakyatnya sendiri padahal banyak warga Indonesia yg jadi korban kebakaran. Singapura itu baru kena ASAP udah tidak karuan, harusnya prihatin dgn kecelakaan ini, selama ini kan juga dapet ‘sumbangan’ oksigen dari Indonesia.
Pertanyaan: Haruskah Presiden ikut minta maaf atas peristiwa ‘kecil’ ini yg sebenarnya cukup diwakilkan Menteri Luar Negeri? Apakah yang ada di balik ini semua?
Akhir kata, sebagai pemimpin haruslah mendahulukan rakyatnya. Bukan pendapat ‘orang asing’. Rakyatmu itu sesamamu. Perlakukan mereka dengan benar dan baik. Kecuali jika ‘orang asing’ itu sesamamu dan rakyat itu orang asing buatmu.
Saran: Ayoo rek cepet tiru pemimpinmu! Cepet rusak Indonesia terus kita pindah ke luar negeri.

“Perhatian, saran hanya bagian dari sindiran, tidak perlu dicontoh.” Baca lebih lanjut