UTUH

Assalamualaikum my blog..

Ini udah malem, waktunya orang-orang tepar di tempat tidur. Tapi jujur aja aku gak bisa tidur. Kekenyangan abis makan chicken steak malem-malem dan karena kepikiran sesuatu. Tenang aja ini bukan soal pacar atau dia dia dia kok hhihii.. Baca lebih lanjut

Untuk Segala Cinta

Assalamualaikum my sweet blog. Apa kabar kalian yang disana yang mungkin tidak sengaja membaca blogku saat ini? Aku harap semuanya dalam keadaan yang sehat dan bahagia yaa.. Kalaupun dalam keadaan terburuk, semoga dilapangkan segala urusannya. Aamiin 😄 Baca lebih lanjut

(Lagi-Lagi) Menikah?

Assalamualaikum my sweet blog. How are you?

Udah lama banget gak posting yaa.. Mungkin karena memang hasrat untuk menulis terkalahkan dengan kelelahan karena rutinitas. Tapi jujur aja, memang tempat curhat yang paling asyik itu di blog. Kita bisa bebas mau ngeluarin uneg-uneg tanpa ada yang membatasi pemikiran kita.

Well, kali ini aku mau curhat soal menikah. Umurku sekarang udah 22 tahun dan mulai banyak teman seumuranku yang menikah di usia ini. Agak sedih memang menyadari bakalan banyak teman yang berubah menjadi istri orang lain saat kita masih mau menikmati menjadi lajang. Baca lebih lanjut

Review 2012

Haloo semuaaa.. Assalamualaikum..
Pasti lagi banyak yang happy niih karena udah mulai masuk minggu liburan. Buat yang kuliah udah masuk minggu tenang. Buat yang kerja, udah masuk saatnya bikin laporan tahunan.. Haiiaaaaakkk.. Seperti aku saat ini. Di saat yang lain lagi menikmati masa-masa liburan ke sana-sini, aku harus puas liburan dengan cuma tidur. Huahahaa.. Mengenaskan. Tapi apa daya tuntutan profesi dan kebutuhan hidup juga ya yang bikin aku jadi seperti ini. (╥﹏╥) Baca lebih lanjut

Campur Aduk

Banyak banget yang bilang aku alay, lebay. Tapi aku tahu mereka cuma iri saja melihat aku yang begitu berani menentang arus. Gak peduli jaman sekarang yang lagi mode apa, tapi aku berusaha jadi diriku sendri. Bahkan aku gak marah kalau ada yang bilang aku alay, asal… Kasih tau alasan kenapa aku bisa mendapat sebutan alay. Selama gak bisa ngasih aku alasan yang masuk akal dan sesuai kenyataan aku bukan orang alay. Hahaha (*pede*) Baca lebih lanjut

Gunung Merapi

Allah swt membuat manusia dengan berbagai macam sifat yang saling melengkapi satu sama lain. Tujuannya agar setiap manusia bisa saling tolong-menolong. Agar tercipta kerukunan karena timbulnya rasa tenggang rasa serta saling menghargai. Karena seperti yang kita tahu, manusia tercipta dengan segala kesalahan dan kekurangan. Itulah salah satu ajaran Islam, berbagi. Dengan berbagi kita bisa merasakan apa yang orang lain rasakan dan orang lain bisa merasakan apa yang kita rasakan. Sehingga tidak ada yang kekurangan satu sama lain. Nah, kali ini aku ingin bercerita sedikit tentang pengalaman hidupku. 🙂 Baca lebih lanjut