Untuk Segala Cinta

Assalamualaikum my sweet blog. Apa kabar kalian yang disana yang mungkin tidak sengaja membaca blogku saat ini? Aku harap semuanya dalam keadaan yang sehat dan bahagia yaa.. Kalaupun dalam keadaan terburuk, semoga dilapangkan segala urusannya. Aamiin 😄 Baca lebih lanjut

My Childhood

Assalamualaikum semua.. 🙂

Entah kenapa hari ini aku jadi ingin cerita tentang kehidupan masa kanak-kanakku. Apa karena ada gambar Cardcaptor Sakura ya? Hahaha.. Mungkin iya. 🙂
Waktu aku masih kecil dulu, aku tomboy. Rambutku pendek dan tidak suka pakai baju cewek seperti rok atau gaun. Walaupun ortuku juga punya uang ya buat beliin aku rok atau gaun, tapi sepertinya mereka setuju kalau aku lebih pantes pake celana daripada rok. Hahaha.. Lain waktu aku kasih liat deh foto masa kecilku. 🙂
Kata orangtuaku, waktu aku masih balita, aku itu hiperaktif. Suka banget lari-larian ke sana kemari. Seperti layaknya anak balita. Baca lebih lanjut

Auraku??

Assalamualaikum semua.. 🙂
Tiba-tiba punya pemikiran yang mau diposting. Gara-gara pulang kuliah ngeliatin temen-temen yang lagi ikut UKM Beladiri. Sebenernya aku suka dengan gerakan beladiri. Mungkin yang jarang ketemu aku banyak yang bilang aku kalem tapi sekalinya ngomong, cerewet banget. Kalau dari sikap tubuh, pasti banyak yang bilang aku endel, kemayu, girlie. Padahal aslinya amit-amit deeh.. Hahaha.. (^ ‿ ^) Baca lebih lanjut

Cita-Cita Simpelku

Pagi ini saat aku berangkat ke kantor, aku melihat seorang wanita berjilbab panjang hitam, mirip sekali seperti wanita yang di Arab. Wanita itu membonceng dua orang anaknya menuju sebuah TK di dekat kantorku. Aku perhatikan teryata cuma satu anak saja yang ke sekolah. Dalam hatik ada perasaan aneh. Timbullah sebuah tanya. “Kapan ya aku bisa seperti wanita itu?” Mungkin banyak yang bertanya mengapa aku ingin seperti wanita itu. Baca lebih lanjut

Menikah???

Beberapa hari yang lalu aku sempat bikin status di facebookku. Yang bunyinya, cinta tidak selalu menjadi suami. Suami tidak selalu menjadi cinta. Tapi akan lebih berarti kalau cinta sama dengan suami. Kenapa aku tiba-tiba bikin status yang agak sedikit makjleb ini? Bukan karena aku udah pengen punya suami. Kan udah aku jadwalin buat married itu sekitar 5 tahun lagi. Tapi karena aku sering banget ngeliat fenomena yang terjadi di sekitarku. Di mana pernikahan yang untuk seumur hidup itu dilakukan tanpa ada rasa cinta. Baca lebih lanjut