First Post in 2018

Assalamu’alaikum my sweetblog. 🌹🌹

Bismillaah.. 🌹🌹 Alhamdulillah.. First post di blog tepat hari ke 7 di tahun 2018. πŸ˜„

Dengan berat hati (awalnya) aku coba komitmen buat gak posting foto narsisku lagi di IG (dan sosmed lainnya) sebagus apapun itu. So, kemarin Sabtu aku hide dan aku sisain beberapa. Hehe

“Kok gitu? Gak asyik ah! Pasti mau jual mahal ya kan?” Ampuun wes klo lagi-lagi mikirnya Alies jual mahal. Gak kok (dikit siih haha πŸ˜„). Soalnya makin kesini makin sadar, gak penting juga aku ngepost foto narsis. Tooh mukaku juga gitu-gitu aja. Artis juga bukan, ngepost foto narsis gak bikin dapet duit (secara gak bakalan ada yg endorse). 😁

Dan aku boleh GeeR dikit yaa.. Ehm, kali ajaa niih ada calon mama mertua sholihah zaman NOW yg stalking trus ngeliatin, “Yaa ampun calon mantuku ini cantik tapi demen banget ngepost foto narsis, dikit-dikit ngepost muka, yg komen juga genit, aku coret aja jadi mantu”. Aku kan gak mau gituh dicoret jadi calon mantunya mama mertua sholihah kyk ini. Hhihii πŸ˜†

TERPENTING. Aku gak mau jd obyek zina mata buat cowok-cowok. Yaa walaupun akunya gak cantik” amat, gak sekseeh” amat, tapi kan hidungku ngegemesin #eehh πŸ™Š Jaga-jaga kali ajaa ada yg ngeliat terus mbatin, “hidungnya lucu banget siih”. Haha..

Aku mau lebih menjaga diri aja. Soalnya aku paling gak mau dinilai HANYA dari penampilan luar yg cuma sebatas kulit dan baju aja. Tapi gpp sih itu selera masing-masing orang. Aku sih lebih penting penilaian Allaah. 😊

Selama 2017, Alies banyak bgt ketemu orang-orang super lowprofile yg bisa aja mereka posting ini itu yg bikin kita ‘ndoweh’ tapi mereka memilih biasa aja. Justru dengan menjadi ‘tak dikenal banyak orang’ mereka lebih bisa mengenal dan menilai ‘siapa yg pantas’ mereka hargai. Masya Allah.. 🌹🌹

Sebenarnya masih banyak alasan-alasan yg kuat kenapa Alies ngehapus foto narsis di sosmed, tapi sementara cukup Alies aja yg tau yaa.. hehe

Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yg indah setiap harinya, menjadi inspirasi buat banyak orang, menjadi awal perubahan ke arah yg lebih baik buat banyak orang. AamiinΒ 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s