The Real TroubleMaker

Assalamualaikum my sweet blog. Gimana niih kabarnya? Masih tetep semangat, bahagia dan sweet kan sepeti yang nulis. Hhahaha.. (langsung deh dilempar pake sapu sama pembaca). Well, postingan kali ini Alies mau agak sedikit serius. Ehem.. (jangan percaya deh kalo si penulis serius).

Jadi sedikit curhat aja. Aku punya temen yaa, boleh deh kalian anggap itu temen main, temen kampus, temen kantor atau apalah, asal bukan temen tidur yaa soalnya aku kan masih suka tidur ditemenin sm guling (bilang aja eloh belum married, Lies pake kode keras segala) πŸ˜„πŸ˜„. Naah, temenku satu ini super duper troublemaker.

Kalo kalian pikir troublemaker itu anak yang suka ngelanggar peraturan, sok berkuasa, sok bikin ulah, temenku ini troublemaker spesies lain, mungkin tergolong langka menurutku. Why?? Why?? Why?? Karena dia bener-bener T-R-O-U-B-L-E-M-A-K-E-R dalam arti sebenarnya.

Kalau biasanya di shit’netron atau ftv atau dramaahh koreyaahh si troublemaker ini cowok/cewek yang emang pengen cari perhatian sehingga mencari segala macam cara supaya orang lain nyadar sama keberadaannya, entah dengan ngusilin temen atau ngobrak abrik peraturan, ngelanggar peraturan biar dihukum dan caper segala rupa ke semua orang, temenku satu ini BEDA.

Dia gak suka caper ke orang-orang, malah justru cenderung pemalu, pendiam, susah banget bicara. Dia juga gak suka bertingkah berantakan, malah cenderung kalem. Naaah terus troublemakernya di sebelah mana Lieees?? Hahaha.. Sabar, sabar, sabaar πŸ˜„πŸ˜„

Jadi, dia ini tiap kali melakukan sesuatu jarang benernya, sering banget salah. Manusia kan emang sering melakukan salah sih Lies? Wajar doong.. Nah, masalahnya yang dia lakukan itu selalu mempunyai dampak sosial yang besar buat lingkungan di sekitarnya. Efeknya itu bisa menghancurkan orang-orang di sekitarnya yang tak bersalah.

Naaah dia emang baik, tapi semua yang dia lakuin selalu membuat MASALAH buat yang lain. Omaigaaatt.. Gak ngerti deh dia emang sengaja ngelakuin salah atau bener-bener gak tau kalau yang dia lakuin itu memang sebuah kesalahan.

Oke, tiap orang pasti gak ngelakuin kesalahan berkali-kali kan? Naah, tapiii temenku ini selalu melakukan kesalahan yang sama berkali-kali. Kita yang ada di sekitarnya selalu berusaha mengerti dia, tapii apa dayaaah kita selalu kalah sama masalah yang dia buat.

Ada kalanya aku ingat satu kalimat. Manusia yang pintar itu yang belajar dari pengalaman orang lain. Dan orang yang lebih pintar itu orang yang bisa belajar dari pengalamannya sendiri, belajar dari kesalahannya sendiri. Jadii.. Jangan takut buat belajar sesuatu yang baru dari orang lain misalnya pengalaman-pengalamannya, keahliannya, kebaikannya, dan banyak hal lain. Jangan merasa sudah sempurna sehingga tidak mau belajar dari orang lain. 😊😊

Naaah, itu dia sedikit cerita tentang teman yang bener-bener si troublemaker. Ada yang pernah punya teman seperti ini? Boleh deh kalian ceritain juga yaaa.. 😊

Segini dulu yaa curhatan Alies, next time aku lanjutin lagi. Hope you enjoy all my story. See you all..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s