Untuk Segala Cinta

Assalamualaikum my sweet blog. Apa kabar kalian yang disana yang mungkin tidak sengaja membaca blogku saat ini? Aku harap semuanya dalam keadaan yang sehat dan bahagia yaa.. Kalaupun dalam keadaan terburuk, semoga dilapangkan segala urusannya. Aamiin 😄

Setiap tulisan di blog ini aku rasa spesial karena aku selalu mencurahkan segala perasaan dan pemikiranku dalam setiap tulisan. Ada yang masuk akal, tapi kadang ada juga yang super nyeleneh. Harap maklum yaa namanya juga manusia, bukan malaikat. 😄

So today, i want to say something to all my dearest people in my life. I want to say thank you to love me just the way i am.

Banyak orang yang bilang aku ini seperti malaikat tak bersayap seperti lagunya Dewi Dee Lestari. Walaupun gak cantik-cantik amat tapi aku punya hati yang tulus apa adanya ke setiap orang di sekitarku. Aku cuma bisa bilang, bukan. Aku cuma manusia biasa. Aku juga sering melakukan banyak kesalahan.

Aku punya sisi terlemahku yang cuma orang tertentu aja yang tau. Walaupun mereka tau, aku gak yakin juga sih kalau mereka ngertiin aku. That’s why my slogan in this blog is nobody know you better than yourself. Aku selalu berusaha untuk menjadi apa adanya aku di depan orang-orang di sekitarku.

Untuk kalian yang tidak pernah memandangku, heii aku juga gak mau nunjukin diriku di depan kalian. Aku akan menjadi angin. Ada tapi tak dianggap. Mungkin aku cuma cameo yg numpang lewat di film kehidupan kalian. Kalian tau namaku, tapi kalian tidak akan pernah tau siapa aku yang sebenernya. Aku juga lakuin hal yg sama ke kalian. Aku tidak akan mencari tau tentang kalian. Maybe you just know my facebook, my instagram or my blog but you don’t know who really i’m. Adil bukan? 😊

Untuk kalian yang memandangku sebelah mata, aku akan memberimu separuh sisi lain diriku. Jika matamu yg melihatku sebagai sosok yang baik, aku juga akan melakukan hal yang baik juga buatmu. If you’re who always positif thinking about me, i’ll give it back to you. Aku akan sedikit memberi porsi kepada kalian tentang siapa aku. Untuk kalian yang melihatku sebagai sosok yang jahat, i would like to thank you. Because you make my life seems so real. If my life always good maybe i was thinking that it’s just a drama, not a real life. But i’m sorry to not make you happy to see how really i am. Because i’ll just give you a smile for all things you say to me. 😄😄

Dan untuk kalian yang memandangku dengan sepenuh mata dan hati kalian, i would like to hugs you now if i can do it. Hhehe.. Aku pasti dengan nyamannya menunjukkan dua sisi lainku kepada kalian tanpa takut kalian akan meninggalkanku. Kalau pada akhirnya kalian meninggalkanku, aku akan menyadari bahwa hidup memang seperti stasiun kereta api. Setiap hari akan ada datang kereta silih berganti. Walaupun pada akhirnya kereta itu akan berhenti pada stasiunku, mereka akan berlalu juga. But i never regret it because you must the best people for me. My family, my bestfriend, my partner in crime. You’re all i can’t say it one by one.

Thanks a lot for loving me yesterday, today and tomorrow. Thank you for understand me. Terima kasih sudah menerima segala kekurangan dan kelebihanku. Kumohon tetaplah seperti ini walaupun tau aku tidaklah sempurna. Tetaplah melindungiku di saat aku jatuh. Tetaplah merangkulku saat aku mulai terbang terlalu tinggi. Kalian yang terbaik di hidupku. Terima kasih untuk segala cinta kalian, orang-orang yang selalu kusebut namanya di dalam doaku. 😘😘😘

Tinggalkan Balasan

