Sehari di Magetan

Assalamualaikum semuanyaaa ๐Ÿ˜

Minggu ini alhamdulillah dapat kesempatan dan waktu buat jalan-jalan ke Magetan. Pertama kalinya ke sini siih jadi agak kepikiran juga di sana bakalan dingin banget apa gak. Tapii untungnya gak seperti yang aku bayangin kok, udaranya gak terlalu dingin saat ini. Mungkin pengaruh musim kemarau kali yaa..ย 

Jadi awalnya ke Magetan itu buat dateng ke acara nikahannya Kartini, temen kantorku. Naaah, kita berangkatnya Sabtu malem kemarin. Sebelumnya aku datemg dulu ke nikahannya Cindy bareng Septi, Khendis dan Alifvian. Bener- bener berpacu dengan waktu deh. Hhaha

Cindy's Wedding

Jadi kita pulang dari Cindy itu jam 7, aku balik pulang sama Septi trus ganti baju (secara gak mungkin banget dah pake tuh gaun kemana-mana). Daan gak sempet hapus make up jugaa. Hhaha..

Kita janjian di Wiyung (yang untungnya deket sama rumahnya Septi secara aku gak mau ngerepotin dia). Tapi jalannya macet banget jadi jam 8 baru nyampe Wiyung. Udah pada nungguin aku pula semuanya. Fiuuuhhh..

Dimulailah perjalanan kita jam 8.15 ke Magetan. Selama di jalan kerjaanku cuma tidur. (Capek lhaa secara pulang kerja langsung kejar deadline ke nikahannya Cindy). Tapi akhirnya nyampe juga di Magetan jam 1 malem. Kita nginep di rumahnya Wahyu. Ya Allah, langit malamnya baguus banget. Kita bisa jelas ngeliat banyak bintang di langit yang gak bakalan bisa diliat di Surabaya. Setelah basa basi bentar, kita tidur di tempat yang disiapin. Tapi khusus buat aku yang cewek sendirian, aku tidur di kamar (tau deh itu kamarnya siapa ๐Ÿ˜)

Tapi ya udah lhaa aku tidur aja, udah capek banget. Paginya setelah makan dan duduk-duduk (gak cantik) kita langsung ke rumahnya Kartini. Aku udah kangen berat sama dia. Penasaran juga gimana nikahan dia di desanya. Jam 11.30 kita sampai rumahnya Kartini setelah dijemput sama Mas Andik (suaminya Kartini) di Alun-Alun Magetan.

Kartini and MeRamee banget di rumahnya yang ternyata luas banget. Orang-orang sibuk bantuin nyiapin persiapan nikahannya Kartini. Masih tetep kayak Kartini yang polos, dia jawab semua pertanyaan ‘konyol’ aku. Hhaha.. Dan akhirnyaa selfie berdua (kali ini yang satu udah pake cincin kawin). Haagkzz.. Gak usah jahil nanya aku kapan nyusul dia yaa. (Yang nanya aku timpuk pake klompen lhoo) ย ๐Ÿ˜„

Pulangnya dari rumah Kartini, kita mampir bentar ke rumahnya Nova yang gak jauh dari situ. Abis gitu kita langsung meluncur ke rumahnya Siti di Ngawi.

Baru tau ternyata rumahnya Siti ini di puncak gunung (tapi aku gak tau nama gunungnya apa hhehe). Jadi perjalanan kita gak beda jauh sama naik roller coaster. Efeknya begitu udah nyampe rumahnya Siti, untuk pertama kalinya (untungnya) aku muntah ringan.

Tapii yang namanya muntah dan gak enak badan itu langsung hilang begitu ngelihat pemandangan desanya yang super amazing, indah banget. Setelah makan, aku langsung minta dia nemenin buat nyari spot yang bagus buat foto. Hasilnyaaaa… Lihat dibawah ini hhaha
Akting Nanam Padi

Yongke, Wahyu, Mas Ali, Mujib

Setelah puas foto-foto, akhirnya kita semua pamitan pulang. Udah sore banget soalnya. Takut kemaleman sampe Surabaya. Daan saat aku nulis postingan ini, aku masih otewe ke Surabaya. Jadi gak tau deh sampe rumah jam berapa. Doain aja yaa gak terlalu malem biar gak capek-capek amat. Hhehe

Segini dulu yaa liburannya (yang super singkat). Well, makin kesini makin bersyukur aja udah dikasih kesempatan buat melihat dunia lain di luar Surabaya. Seneng banget bisa ngelihat sawah, gunung, ย ladang, sungai dan segala hal yang masih alami. Terima kasih Ya Allah atas berbagai pengalaman yang menyenangkan ini. Semoga aku masih diberi kesempatan buat melihat dunia di luar sana yang bisa membuatku lebih bersyukur dan mengagumi kuasaMu. Semoga dimudahkan juga jalan buat bisa jalan-jalan ke luar negeri. Aamiin ๐Ÿ˜

Thanks buat yang udah baca postingan kali ini. Semoga terhibur sama tulisan gak jelasku ini. Maaf yaa kalau ada kata-kata yang salah. Alies pamit, see you next posting. Assalamualikum all.. ๐Ÿ˜˜

Tinggalkan Balasan

