Tentang Kak Dikta

Kak DiktaAssalamualaikum semuanyaa..

Postingan kali ini super khusus buat Kak Dikta, yang mana udah sering banget bikin hidupku lebih cerah ceria berwarna warni indah. My moodbooster all the time. Oke, biar beda kali ini aku bikin kayak wawancara aja. Persiapan lhaa kalau next time ada yang mau ngewawancarain aku. (Hahaha.. Ngarep banget siih lo, Lies)

A: yang suka kepo | B: aku yang dikepoin

A: Eeh, siapa sih cowok yang sering kamu jadiin DP di bbm? Kok kayaknya familiar banget wajahnya?

B: Gak kenal? Masa sih gak kenal? Dia itu Kak Pradikta Wicaksono alias Kak Dikta, vokalisnya Yovie and Nuno itu lhoo.. Yang sekarang lagi main drama Stereo di NetTv. Masa lo gak tau?

A: Ooh pantesan kayak pernah liat. Lies, kok suka banget sih ama Kak Dikta?

B: Dari dulu udah suka banget sama suaranya, tampangnya itu lhoo sengak sengak minta dicium gituu.. 😁 Keliatannya cool tapi aslinya gak cool sama sekali. Pertama kali liat Kak Dikta itu waktu Menjaga Hati-nya Yovie and Nuno diputer malem-malem di MTv. Ituu pas aku masih SMP. Yang namanya mata ngantuk, langsung gak bisa tidur. Kebanyang mulu sama tampangnya dia yang waktu itu rambutnya masih ala-ala cowok Korea. πŸ˜‰

A: Terus apalagi?

B: Dia ternyata keren banget kalau main gitar. Duuh.. Udah suaranya merdu, tampangnya supercakep, bisa main alat musik, dan badannya lhoo pelukable banget. Aku paling suka kalau liat Kak Dikta dari samping, keliatan banget kerennya dia. Hhaha

A: Pertama kali ngeliat secara langsung Kak Dikta gimana rasanya?

B: Kayak ketemu sama jodoh gitu, deg-degan gak karuan πŸ˜‚ Hhaha.. Langsung sadar banget kenapa cuma dikasi senyum tipis-tipis begini aja, cewek-cewek udah histeris (aku juga sih) sama dia. Kak Dikta itu kharismatik banget. Susah banget ngeliat ke arah lain kalau udah ada dia di depan mata.

A: Bedanya Kak Dikta sama artis cowok lain apa?

B: Dia punya keunikan dan kegokilan tersendiri yang beda banget dari cowok-cowok lain. Aneh tapi nyata. Sering banget dia posting di Instagramnya hal-hal yang kayaknya gak bakalan dilakuin sama cowok cool, eeh ternyata dia lakuin. Hhaha.. Untungnya berhubung dia ganteng, fans-fansnya memaklumi, gak jadi ilfeel.

A: Gak sedih atau cemburu kalau liat kak Dikta mesra-mesraan sama cewek lain?

B: Cemburu bangeeet lhaa.. Tapi sadar diri juga kan aku siapa. Kan aku cuma fans. Yaa beruntung banget cewek-cewek yang bisa deket sama Kak Dikta baik yang deketannya lama atau cuma bentar. Maybe next time, i will be a lucky girl like that. 😁

A: Menurutmu penting gak sih arti hadirnya Kak Dikta?

B: Penting banget. Why? Karena menurutku Kak Dikta itu hadir di hidupku buat ngasi harapan (hope). Manusia yang hidup tanpa harapan pasti rasanya seperti boneka. Kak Dikta memang jauh banget dari aku sekarang tapi aku selalu berharap suatu saat akan ada momen dimana aku bisa deket sama dia walaupun cuma sebentar. Kak Dikta ngasi harapan kalau cowok cakep yang gak jaim itu masih ada. Ya dia itu dengan segala keunikannya.

A: Paling suka Kak Dikta lagi nyanyi lagu apa?

B: Lagu sejuta umat doong, Janji Suci. Hhaha pengen banget daah suatu saat dinyanyiin kak Dikta di atas panggung lagu ini. 😘 Sama lagu Tanpa Cinta. Suka banget pas lirik, “Aku ingin kau menerima seluruh hatiku. Aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu. Namun bila kau tak bisa menerima aku, lebih baik kuhidup tanpa cinta.

A: Apa sih yang paling kamu harapin dari seorang Kak Dikta?

B: Aku sih pengennya Kak Dikta bahagia aja, sehat selalu dan tetap jadi dia apa adanya. Jangan ntar makin banyak fans, malah jadi makin sombong. Yang pasti aku berharap suatu saat bisa foto bareng, ngobrol bareng, yaa berharap juga diajakin duet banget gitu yaa.

A: Kalau beneran di depan mata ada kak Dikta, yang bakalan dilakuin apa?

B: Pengen banget liat dia tanpa kacamata. Jadi kalau bisa aku pengen dia ngelepas kacamatanya walaupun bentar. (penasaran banget masih cakep apa gak? 😁) Kedua, boleh doong peluk-peluk bentar Kak Dikta. Abis ituu.. Duuh udah deh. Aku bayangin sendiri aja. Hhaha..

Segini aja yaa tanya jawabnya soal Kak Dikta. Mau persiapan berangkat kerja nih. Kalau masih ada yang mau kepoin lagi soal Kak Dikta, boleh tulis deh di komentar. Ntar aku jawab di postingan selanjutnya. (Itu juga kalo ada yang tanya, hhaha)

Alies pamit yaa.. Thanks banget buat yang mau baca tulisan aneh bin gak jelas ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Have a nice day all. πŸ˜™πŸ˜™

Tinggalkan Balasan

