Am I crazy or falling in love?

Assalamu’alaikum..
Selamat pagi semuaaa.. 🙂

Rasanya mau teriak, ada apa siih sama aku? Udah lama banget aku gak pernah bermimpi saat aku tidur. Tapi semalem aku mimpi. Mimpiin dia. OMG!! Aku shock banget. Udah cukup setiap hari aku ketemu dia walaupun gak terjadi apa-apa diantara kita. Sebenarnya perasaan apa ini? Apa ini yang dinamakan CRUSH? Dan aku cuma pengen tau apa dia juga ngerasain hal yang sama seperti aku. Tapi setelah itu apa?

Aku gak bakalan bisa jadian sama dia, paling kita cuma bisa sahabatan. Padahal aku mau lebih. Aku mau bukan cuma jadi teman atau sahabat. Aku mau jadi orang yang bisa meluk dia, gandeng tangan dia, ngelus rambutnya. Tapi mana mungkin? Aku udah punya PACAR!!!

Dia pasti juga menahan perasaan ke aku. Dia juga menjaga perasaannya supaya aku dan pacarku baik-baik aja. Tapi perasaan ini masih saja muncul. Kenapa harus kamu siih yang bikin aku kayak gini? Kenapa harus ada takdir seperti ini? Aku sebagai cewek jelas gak bisa ngelakuin apa-apa selain diam dan memendam rasa. Kamu yang harusnya memperjuangkanku. Tapi kamu juga masih diam. Entah kamu rasakan hal yang sama atau tidak. Yang pasti aku masih menahan semuanya dengan akal sehatku. Maafin aku teddy bearku sayang, aku cuma manusia biasa yang bisa menyukai laki-laki lain. Tapi komitmenku cuma terikat sama kamu. Aku harap kamu juga bisa menahanku agar tetap bersamamu dan memilihmu.

I hung up the phone tonight. Something happened for the first time. Deep inside it was a rush, what a rush. Cause the possibility that you would ever feel the same away about me it’s just too much, just too much. Why do I keep running from the truth all I ever think about is you? You got me hypnotized, so mesmerized and I just got to know.

Do you ever think when you’re all alone? All that we can be where this thing can go. Am I crazy or falling in love? Is it real or just another crush? Do you catch a breath when I look at you? Are you holding back like the way I do? Cause I’m trying, trying to walk away but I know this crush aint’ going away, going away.

Has it ever cross your mind when we’re hanging, spending time girl? Are we just friends is there more? Is there more?
See it’s a chance we’ve gotta take cause I believe that we can make this into something that will last, last forever, forever.

(Crush- David Archuleta)

Tinggalkan Balasan

