Aku Masih Bertahan Untukmu

Assalamu’alaikum semuanya..
Happy Saturday Night. :)Setidaknya kalian yang masih bisa menikmati satnight yang menyenangkan jauh lebih beruntung dibandingkan aku yang menikmati malam minggu ini dengan galau. Ceilaah.. Jangan protes dulu deh. Kan aku belum selesai curhat. Baru juga ngasih pembukaan. Hehehe

Well, pernah gak sih kalian ngerasa hambar dalam menjalani suatu hubungan? Bukan karena udah gak cocok lagi, tapi kalian ngerasa ada yang jauh lebih baik daripada yang sedang ada di samping kalian sekarang. Kalau kalian belum pernah ngerasain, dengerin dulu apa yang aku rasain sekarang.

Aku udah tiga tahun lebih pacaran sama cowokku ini.  Dia baik, menerimaku apa adanya, tidak suka ngatur aku, humoris, enak diajak ngobrol. Intinya kita cocok. Tapi akhir-akhir ini aku ngerasa hampa banget saat bareng dia. Udah gak sehangat dulu, udah gak menyenangkan seperti dulu, udah gak asyik lagi seperti dulu. Rasanya antara aku sama dia itu stuck dalam hubungan yang itu-itu aja. Ibaratnya kita jalan tapi cuma jalan di tempat.

Aku gak pernah ngerasa se’frustasi’ hari ini. Bayangin, sekalipun aja gak pernah terlintas di pikiranku selama tiga tahun ini kita jalan bareng, yang aku bayangin ada di sampingku itu cowok lain! Saat aku dibonceng cowokku, aku malah ngebayangin sedang dibonceng sama cowok lain! Saat tanganku digandeng cowokku, aku malah bayangin aku lagi digandeng sama cowok lain. Uuggh!! Bener-bener bikin frustasi. Sekalipun dalam tiga tahun ini aku bayangin cowok lain saat jalan bareng sama cowokku sendiri.

Well, aku ceritain dulu siapa cowok lain ini. Sebenarnya aku tidak terlalu dekat sama cowok ini. Dia memang tipeku sih secara fisik. Badannya tegap berotot, dadanya bidang, senyumnya manis, caranya saat menatapku itu begitu lembut, suaranya juga serak-serak gimana gituuu. Tapi ada yang bikin aku ilfeel, dia perokok dan dia orang desa! Sementara cowokku, dia bukan perokok dan bukan orang desa tapi secara fisik, gak good looking banget. Walaupun kadang-kadang gemes juga siih liat cowokku yang nyempluk itu. Hhihii..

Susahnya, semakin hari aku ngeliat cowok ini rasa sukaku semakin besar sampai-sampai kebawa mimpi. Tapi sebaliknya saat aku ngeliat cowokku sendiri aku malah kesel, sebel dan frustasi. Kadang aku jadi sedih karena tanpa sadar aku udah nyakitin cowok yang selama ini udah tulus menyayangi aku apa adanya. Tapi aku harap dia ngerti juga kalau dia harus berubah jadi lebih baik lagi agar aku gak berpaling dari dia.

Malam ini semoga menjadi malam terakhir aku membayangkan cowok lain saat lagi jalan bareng pacar. Setelah ini aku harap cowok itu pergi jauh dari otakku. Maafin aku juga sayang, aku udah jahat ke kamu walaupun kamu tidak menyadarinya. Aku menyesaaal bangeet.. Tapi kamu juga ahrus berubah jadi cowok yang jauh lebih baik biar aku gak pernah berpaling dari kamu. Karena susah banget bertahan sama Shrek sementara Putri Fiona masih dalam bentuk yang cantik seperti ini. Aku harap setelah ini semua berubah menjadi lebih baik. Aamiin.. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s