Review 2012

Haloo semuaaa.. Assalamualaikum..
Pasti lagi banyak yang happy niih karena udah mulai masuk minggu liburan. Buat yang kuliah udah masuk minggu tenang. Buat yang kerja, udah masuk saatnya bikin laporan tahunan.. Haiiaaaaakkk.. Seperti aku saat ini. Di saat yang lain lagi menikmati masa-masa liburan ke sana-sini, aku harus puas liburan dengan cuma tidur. Huahahaa.. Mengenaskan. Tapi apa daya tuntutan profesi dan kebutuhan hidup juga ya yang bikin aku jadi seperti ini. (╥﹏╥)

Kurang hitungan hari lagi kita sudah masuk ke tahun 2013. Uaaahh.. Umurku mulai memasuki 20 tahun. Alhamdulillah itu artinya sudah semakin tua dan berumur. Semoga dengan bertambahnya usia, aku juga tambah bermanfaat demi orang lain. Aamiin.. Tapi postingan kali ini emang sengaja dibikin buat ngereview, apa aja perubahan yang terjadi sama seorang Alies ‘Liecha’ Tara selama 2012. \(´▽`)/

Oke, yang paling bombastis tahun 2012 adalah, aku jadi anak kuliahan walaupun kuliah di universitas swasta. Tapi kampusku gak kalah dengan kampus negeri juga kok. Mengingat bayar kuliahya mahal dan itu aku yang tanggung sendiri seluruhnya, gak mungkin dong aku milih kampus aba-abal.. Hehee.. Walaupun perjalanan jadi anak kampus gak gampang dan banyak banget cobaannya, tapi yaaah.. Let it flow aja deh. Biar kuikuti kata hatiku. Hehehe

Terus, 2012 yang paling surprise itu aku berhasil resign dari kantor lamaku yang membosankan itu dan mendapatkan kantor baru. Kantor baruku ini jauuuh banget dari rumah, dekat sama SMAku dulu. Yaaah.. semoga saja tahun 2013 nanti bisa menemukan kantor yang terbaik. Aamiin. Ngomong-ngomong soal kerjaan ya.. 2012 aku berhasil ngerasain pekerjaan yang dari dulu aku pengen coba yaitu jadi bagian administrasi. Dan ternyataaaa aku ketagihaaaann.. (>̯┌┐<)•° Tapi aku jadi punya impian baru. Pengen ngerasain gimana jadi seorang manager perusahaan. Naaaahh… Itu nanti yang Insya Allah akan aku raih saat aku udah dapat gelar S1. Allahumaamiin..

2012, Hubunganku dengan pacar Alhamdulillah masih terjalin dengan baik. Ada saatnya kita marahan, sedih, kecewa tapi bahagia juga ada. Tapi yang paling jelas terlihat di 2012 itu, aku dan dia sering sekali dilanda rasa CEMBURU. Nah lhooo… (≧∇≦) Tapi mungkin bener juga kata orang. Untuk tetap menjalin hubungan itu gak cuma butuh cinta dan kasih sayang aja, tapi juga butuh komitmen untuk selalu bersama dalam keadaan apapun. Ya bisa jadi 2012 itu ujian untuk mengetahui berapa besar komitmen antara kita. So, ujian apalagi ya di 2013? Kita tunggu saja.. Hehehe

Naaaah.. Yang terakhir niih.. Ini yang menurutku puaaaliiiing berkesan. Tau apa? Agama. Ya, tahun 2012 ini seperti titik awalku untuk mulai mendalami agama islam.   Berawal dari baca buku islami yang lama-lama jadi ketagihan mengenal lebih dalam tentang islam. Bahkan aku juga sudah memantapkan hati untuk mulai berjilbab di tahun 2013. Aku juga mulai beli Al Quran dan belajar ngaji perlahan-lahan. Yang penting, aku gak mau lagi mencampur mana yang haq dan yang bathil. Aku akan mencoba meniru sifat Rasulullah. Susah siih.. Tapi kapan lagi mulai memperbaikin akhlaq dan iman.. 🙂

Nah, sekian dulu ya postingan curhat kali ini.. Hahaaa.. Untuk resolusi tahun 2013, Hmm.. Masih belum terpikirkan saat ini. Tapi kesimpulan dari pengalamanku di atas, sepertinya tahun 2012 telah membawa pengaruh positif ke aku. Semoga nantinya di tahun 2013, aku bertambah positif juga. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

