Cemburuku W.A.J.A.R!!!

Assalamualaikum semua.. 🙂
Lagi pengen curcol niih.. Asli gak enak banget nahan uneg-uneg. Boleh kan curhat? 🙂

Jadi akhir-akhir ini aku agak eneg juga ya sama tingkah laku temen cewek dari pacarku. Dia itu lhoo masih anak ingusan, masih SMP. Lhaa kok pedenya ngedeketin pacarku. Oke, emang harus aku akui pacarku dulu sempat dekat sama cewek itu. Tapi setelah aku tanya ke dia, pacarku bilang kalau dia dulu suntuk dan nyari pelampiasan karena habis putus sama mantan terakhirnya. Pacarku bilang, lagian dia juga masih kecil, masih SMP. Udah gitu dia kristen. Hmm.. Oke, aku percaya sama penjelasan pacarku. Karena emang dari bicaranya dia juga tidak bohong. Toh dilihat dari mana-mana masih jauh lebih oke aku daripada cewek itu.

Aku juga sempet tanya ke tuh cewek, awalnya dia gak ngaku, lama-lama ngaku juga kalau pernah suka sama pacarku sebelum pacarku jadian sama aku. Emang siih, kalau dipikir-pikir masa pedekate aku dan pacarku bentar. Gak ada sebulan. Tapi dia kenal aku udah lama, jauh lebih lama daripada kenal sama tuh cewek bahkan sama mantan-mantan pacarku. Aku udah cerita belum ya kalau aku dulu itu adik kelasnya pacarku. Pacarku ini ngaku dulunya secret admirerku tapi mungkin karena aku waktu SMA dulu agak judes kalo diliat-liat, dia jadi takut buat deketin langsung. Begitu pacarku tahu aku suka sama salah satu temen sekelasnya dulu, dia mundur dan gak berhubungan lagi sama aku. Aku akui juga siih dulu gak terlalu perhatian juga sama dia karena dia gak pernah sekalipun kenalan secara langsung sama aku. Jadi bener-bener sepihak deeh.. Curaaang diaa.. Dia dulu sering banget bikin aku kesel. Gimana gak mangkel ya, tiba-tiba aja sms, “Kamu di kantin ya sama temenmu yang rambutnya panjang? Pitamu bagus deh.” Tapi begitu aku tolah-toleh kanan kiri gak ada yang nyamperin. Berasa ada pengamat gitu. Akhirnya, tiap dia sms aku cuma bales ala kadarnya. Hahaha.. Sadis bener ya aku.. 🙂

Lulus SMA, entah kenapa ada momen di mana aku butuh banget dan kebetulan dia datang di saat yang tepat. Mungkin ini yang namanya takdir. Jadi ceritanya, waktu itu aku mau ikut ujian SNMPTN di Unair Kampus B. Aku bingung setengah mati nyari cara biar bisa ngecek keadaan di Kampus B itu. Di saat yang sama, dia ngechat aku. Tanya mau dianterin gak ke kampusnya. Aku berpikir… ‘Apa aku bisa percaya sama dia? Kalau nanti aku diculik gimana?’ Hihihiii.. Akhirnya karena terdesak, aku mau dan dia jemput aku di depan terminal Dukuh Kupang. Kok gak langsung jemput di rumah aja sih Lies? tanya dia. Aku gak mau aja dia muter-muter nyari rumahku. Apalagi waktu itu dia gak punya hape. Jadi kita berhubungan lewat message facebook.

Hari ketemuan pun datang dan akhirnya, aku bisa liat dia untuk pertama kalinya. Karena aku sebenernya orangnya supel, jadi aku nyerocos aja di sepanjang jalan. Dia dieeeem ajaaa.. Aku heran, ini cowok kenapa kok diem? Apa emang aslinya pendiam? Akhirnya, setelah dari Kampus Unair, aku diajak dia naik kereta api. Aneh ya? Hahaha.. Sama aku juga ngerasa aneh, takut banget malah, ntar kalau aku diculik gimana? Tapi ternyata, dia bisa dipercaya. Kita pergi ke Kertosono. Pertama kalinya aku naik kereta api tanpa ortuku ke luar kota. Sampai di sana, kita makan pecel di stasiun. Aneeeh banget pengalamanku hari itu, pengalaman yang bener-bener baru. Apalagi saat kita nunggu kereta balik ke Surabaya, ada orangtua yang bisik-bisik kalau aku dan dia pacaran. Wah.. Kaget aku lhaa.. Emang kita kayak orang pacaran ya?

Waktu pulang naik kereta, aku diajak duduk di pintu kereta. Jelas aku takut banget. Aku gak pernah ngelakuin gituan. Tapi ternyata menyenangkan juga. Apalagi sambil ngobrol banyak sama dia, aku bisa ngeliat pemandangan yang bagus. Begitu mau sampai di stasiun, aku kaget karena dia disapa temen-temennya yang sedang hunting. Akhirnya aku dikenalkan sama temen-temennya yang langsung heboh begitu ngeliat aku datang sama dia. Bener-bener ngejutin banget lhaa.. Aku gak pernah disambut begitu hebohnya waktu mau dikenalin sama temen-temen pacarku. Jujur, kesan pertama yang bener-bener berbeda. Aneh siih, seru tapi juga menyenangkan. Sejak saat itu, dia sering ngajak aku jalan-jalan.

Nah, sewaktu aku lagi hangat-hangatnya diomongin di facebook sama temen-temen dia, ternyata dia juga deket sama satu cewek di facebook yang sering diajak wall-wallan sama dia. Tapi mungkin pacarku udah ngerasa udah nemuin seseorang yang dia cari selama ini, jadi dia mulai cuek sama cewek itu dan mulai ngenalin ciri-ciriku ke teman-temannya agar gak penasaran sama siapa pacar barunya. Cewek ini mungkin ngerasa agak tersingkir. Pada waktu yang sebentar itu, aku sering banget diajak jalan, dikenalin ke temen-temennya, dikenalin ke hobbynya yang suka kereta api, berbagi kisah, mungkin dia ngerasa nyaman banget di deketku. Hingga akhirnya dia nembak aku saat kita sedang makan di mall. Aku gak langsung jawab, aku mikir bahkan sampe rapat bareng sahabatku. Hahaha.. Tapi akhirnya aku terima dia. 🙂
Setelah kita resmi jadian, sepertinya dia heboh di facebooknya dengan teman-teman railfansnya. Dan aku gak mau kita masang status berpacaran sehingga banyak temannya yang belum percaya dia berhasil pacaran sama aku.

Cewek itu juga gak percaya. Dia ngeaad facebook biar bisa ngelihat interaksiku sama pacarku. Sampai akhirnya mungkin pacarku lagi asik sama aku dan nyuekin dia, diagak peduli. Tapi ternyata.. Gak juga.. Waktu pacarku ke Bandung, aku udah ngerasa kalau dia bakalan ketemuan sama pacarku. Pacarku juga udah ngaku kalau mereka ketemuan walaupun ada temen-temen cowok yang lain. Tapi aku tetep gak suka. Aku memang gak suka cowokku berinteraksi sama cewek yang aku gak suka. Dan hal itu terbukti. Cowokku mau Jakarta dan tuh cewek ngelunjak pas pacarku komen statusnya soal kereta. Tuh cewek ngajak hunting bareng lagi. Rasanya itu gimanaaa yaa?? Kayak ada yang mau ngekhianati aku gitu. Kalau emang dia cewek baik-baik, dia tanya aku ngebolein apa gak.

Aku cemburu, aku marah, aku ngerasa dikhianati walaupun pacarku bilang dia nolak. Tapi apa? Ternyata aku nemuin pacarku tanya nomer hape tuh cewek  lewat message facebook. Apa itu namanya kalau bukan nusuk dari belakang? Gak ceweknya, gak cowoknya semua sama.. ASAL KAMU TAU AJA YA, YANG NGEHAPUS NOMERMU DARI HAPE PACARKU ITU AKU!!! DAN AKU JUGA YANG NGEREMOVE KAMU DARI FACEBOOKNYA PACARKU. NANTINYA AKU JUGA BAKALAN NGEREMOVE KAMU DARI DUNIA INI KALAU KAMU MACEM-MACEM LAGI!!! LIAT AJA NTAR!!! Hahaha..

Aku emang egois, posesif, pencemburu dalam percintaan. Tapi aku lakuin itu karena apa yang udah aku genggam gak bakalan mudah aku lepaskan. Apalagi cuma karena cewek ingusan kayak dia. Ibunya aja yang gak setuju awalnya gara-gara aku gak kerja dan gak kuliah, sekarang udah setuju. Aku bisa buktiin ke ibunya kalau aku layak dan pantas buat dia. Gak bakalan ada cewek yang lebih layak lagi selain aku. Aku akan jadi cewek yang sempurna buat dia dan kehidupannya, termasuk keluarganya. Lihat saja nanti.. Dan aku gak akan ngebiarin satu cewekpun ngehancurin hubungan kita!!!

Tinggalkan Balasan

