Pilihan Tuhan Untukku..

Shock moment adalah daftar ke jurusan pendidikan bahasa inggris Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) tapi malah keterima di manajemen. Mana namaku paling atas sendiri dan gag bisa pindah jurusan lagi. Bukannya aku gag pengen masuk ke manajemen. Tapi aku gag yakin ayahku punya uang buat bayar masuknya itu. Hampir 5 juta-an! Sedangkan kalau di bahasa Inggris cuma 3,2juta. Jauh banget kan?

Mungkin udah rencana Allah swt kali ya.. Aku selalu berencana dan berharap tapi ternyata Allah yang menentukan apa yang terbaik. Padahal aku udah banyak bermimpi di bahasa Inggris tapi ternyata aku gag ditakdirkan disana. Mungkin karena manajemen itu yang terbaik buat aku. Persis kayak apa yang ayah mau ke aku. Sejak awal ayah pengen aku masuk ke manajemen , jadi waktu beli formulir aku bilang mau ambil manajemen. Begitu aku liat biaya masuknya aku jadi kasihan sama ayah dan akhirnya merubah pikiran ke bahasa Inggris. Tapi ternyata, waktu pengembalian formulir aku dikasih nomor buat ujian yang di fakultas ekonomi.

Karena aku kira itu cuma buat tempat ujian aja, bukan ke fakultasnya, jadi aku terima saja. Dan begitu tes, aku memang masuk di gedung fakultas ekonomi. Awalnya aku belum curiga sampai aku tanya ke salah seorang peserta juga disitu. Ternyata dia dan teman-temannya mau daftar ke manajemen. Sudahlah, dari situ feelingku mulai terombang-ambing. Dan hari ini waktunya pengumuman hasil seleksi. Aku nitip ke temen SDku yang juga daftar di UWKS. Dia bilang kalau aku diterima bahkan namaku yang paling atas. Waktu itu aku seneng banget dan pengen ngecheck sendiri.

Aku buka websitenya UWKS. Dan saat aku cek di fakultas bahasa dan sains, namaku GAG ADA!! Aku mulai panik dan berpikiran untuk melihat di daftar fakultas ekonomi. Ternyata… NAMAKU ADA!! Atas sendiri malah.. Langsung saat itu juga aku SHOCK!! Aku udah gag kuat mikir. Biayanya gimana. Dan aku juga kehilangan impianku jadi guru bahasa inggris. Semoga saja ayahku punya uang buat bayar masuk kuliah nanti. Dan semoga saja pilihan Allah swt untukku kali ini adalah bener-bener yang terbaik buat aku. Aamiin..

Iklan

One thought on “Pilihan Tuhan Untukku..

  1. ya seng sabar wae mbak..
    kalo tuhan udah berkehendak lain pasti ada jalan kok buat nyelesein masalah keuangannya 🙂
    percaya deh. tuhan kan baik 🙂

    iaa dek.. makasiih iaa.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s