Karena Surat Cinta pas SMP. .

Gara-gara adekku yang lagi MOS aku jadi teringat pertama kali MOS dulu (smp). Dan betapa aku yang masih kecil dan polos disuruh dibikin surat cinta. Whaat!! Waktu itu aku sempet shock karena gag mungkin kan menulis surat cinta tanpa ada sasaran yang jelas. Akhirnya, ada seorang kakak OSIS yang waktu itu menurutku ganteng. Namanya Kak Reno (hahahaa.. kabarnya sekarang gimana ya..). Akhirnya aku putuskan mengirimkan surat cintaku buat Kak Reno.

Kalo gag salah seperti ini bunyinya,

Hai Kak Reno. Awalnya aku tidak yakin bisa melihat malaikat. Tapi begitu dirimu berjalan memasuki ruang kelasku ini, rasanya aku seperti bisa melihat malaikat itu. Kamu begitu gagah, keren dan baik. Suaramu merdu menyapaku dan teman-teman yang lain. Mungkin kamulah suara indah yang belum pernah terdengar olehku. Kak, harus kuakui senyummu manis sekali. Rasanya aku selalu ingin melihat senyum itu apalagi jika senyum itu tertuju untukku. Aku ingin dekat denganmu. Mungkin aku akan jadi cewek yang paling bahagia di dunia ini karena bisa dekat dengan cowok yang sepertimu. Please kak, kasih aku kesempatan buat kenal dekat denganmu.. Alies Tara

Hahahaaa… Gimana? Norak yah? Ketauan banget kalo ngebet banget. Tapi mungkin pengaruh faktor face juga ya tuh kakak inceranku tiba-tiba milih suratku dan aku dikasi COKLAT sebagai hadiahnya!!! Padahal, sebenarnya itu curhatan hatiku beneran lhoo.. Tapi ternyata cuma 6 bulan aja aku ngefans sama dia. Karena aku udah menemukan kakak kelas lain yang jauuuuuuuhhh lebiih keren. Yang ini namanya dirahasikan aja ya.. Inisialnya SPI.. Hahahaa.. 🙂

Jadi, awal ketemu kak SPI ini di lapangan basket pas lagi ada ujian tata boga dan aku lagi mewek waktu itu. Aku kesel sama temen satu teamku yang egois. Akhirnya aku kabur ke lapangan basket dan ketemu sama dia. Kak SPI ini keren banget pas main basket. Dia tersenyum, tertawa.. Aduuuh, manis banget. Ada gingsul di gigi  sebelah kirinya. Mana badanny tegap, gagah. Kulitnya kuning langsat dan wajahnya cakep. Mirip artis Ben Joshua lha (waktu itu). Pas itu ada insiden, kepalaku hampir aja kena bola basket (salah sendiri aku nangis di pinggir lapangan). Ehh, dia nyelamatin aku biar gag kena bola basket itu. Udah deh! Gag pake lama tuh kak SPI langsung nyantol di hatiku. Udah mirip superhero yang keren abis..

Kekaguman berikutnya terjadi saat di sekolah diadain lomba bahasa inggris. Aku sebagai cewek yang asalnya dari Amerika (eeh.. salah), maksudnya sebagai cewek satu-satunya yang pinter bahasa inggris di kelasku, akhirnya aku yang dijadikan perwakilan kelas. Begitu aku masuk kelas lomba, hatiku rasanya gag karuan. Dia, Kak SPI ini duduk di bangku paling pojok di belakang. Dan satu-satunya bangku yang kosong itu… DI SEBELAHNYA!!! What a dream comes true!!! Akhirnya bisa deket sama dia.. 🙂

Dia wangiiiiii banget sampe aku rasanya ada di kebun bunga atau mungkin di toko parfum. Tulisannya rapi dan bagus. Dan yang paling aku suka, SENYUMNYA!!! Lombanya dua macam, soal tulis dan satunya story telling. Dan saat lomba story telling tiba gilirannya, dia kereeen banget.. Udah kayak orang Amerika beneran. Duuuh, malemnya aku gag bisa tidur. Aku pengen tahu segalanya tentang dia. Namanya pun aku tidak tahu (menyedihkan sekaliii..). Akhirnya kesempatan untuk tanya namapun datang.

Suatu sore, dia sedang latihan basket di lapangan dan kebetulan kelasku masuk sore. Aku memberanikan diri mendatangi dia pas dia sedang duduk istirahat. Aku sapa dan aku tanya namanya siapa. Uaaahh!! Tahu namanya saja udah seneng banget waktu itu apalagi pas dia nyalami aku. Oh God! Rasanya pengen waktu berhenti saat itu juga dan selamanya (hahahaaa.. sayangnya gag mungkin Lies). Aku beraniin tanya nomer hapenya dan dia kasi ke aku. Sejak itu aku punya nama panggilan khusus buat dia, KAKAK BOLA BASKET. Hhehee

Malemnya aku coba sms dia daaaaann… DIBALES!!! Saat itu juga aku request lagu ke salah satu radio buat dia saking bahagianya aku. Dan lama-lama aku tahu sifat dia, kesukaanny, cita-citanya dan juga bahasa inggris. Karena tiap kali dia balas smsku, dia sering banget bales pake bahasa inggris. Otomatis dong aku selalu sediain kamus tiap smsan (hahh!!) dan jadi paling semangat pas pelajaran bahasa inggris. Tujuannya biar gag malu-maluin kalo ngomong sama dia (teteeepp..hahaha). Aku inget banget kalimat bahasa inggris yang pertama kali dia tulis buat bales smsku itu, ‘Are you kidding me?’ dan aku butuh kamus buat nyari tau artinya apa. Hahahaa..

Dia cerita kalo dia nyiapin drama buat pesta kelulusannya. Iya, waktu itu aku masih kelas satu smp dan dia udah kelas tiga smp. Dan saat dramanya di pentasin yang judulnya DILEMA, dan di dramanya itu ada lagunya Khitna-Cinta Sendiri. Oh My God.. Dan dia juga nyanyi buat pesta kelulusannya. Tapi ternyata aku gag jodoh sama dia. Karena kita berpisah sampai sekarang. Tapi ingatan tentang dia masih ada dan akan selalu ada. Buat kak SPI, kabarmu sekarang gimana? semoga kamu selalu bahagia.. aamiin.. 🙂

2 thoughts on “Karena Surat Cinta pas SMP. .

Tinggalkan Balasan

