WhaT a GirL wAnts

Aku bikin postingan ini karena aku udah sumpek banget menahan semua kekesalanku pada makhluk yang bewujud cowok!! Gag semuanya siih hanya yang punya spesies cowok BRENGSEK dan PLAYBOY yang tukang mainin perasaan cewek. Hmm.. Bukan karena aku dikadalin sama cowokku yang sekarang lho ya.. Cowokku emang siih kadang-kadang nyebelin apalagi kalo dia lagi facebookan. Tapi kali ini aku terinspirasi sama cerita dari sahabat baikkku.. Penasaran?

Sedih juga ngedengerin curhatan dari sahabat terbaikku tentang gebetan barunya. Sahabatku ini baru aja patah hati karena diputusin dengan sangat tidak terhormat sama pacarnya yang harus aku akui dia cwo BRENGSEK!!
Oke aku kasi alasan kenapa aku bilang tuh cwo brengsek. Pertama, dia manfaatin sahabatku buat menuhin semua kebutuhan hidupnya. Jadi gini, cowoknya sahabatku ini anak kos’an dan kerja di salah satu mall deket rumahku. Selama 5 bulan itu, dia selalu nebeng motornya sahabatku. Malah sering banget bawa motornya sahabatku buat kerja. Sahabatku ini, entah emang dia baik banget atau TOLOL, ngebiarin cowoknya seperti itu dengan alasan CINTA!!

Sahabatku ini harus aku akui dia gag tegaan orangnya. Beda banget sama aku yang Miss Tega 2011. Jadi begitu dia tahu cowoknya gag punya uang (ato pura-pura gag punya uang), dia langsung tancep gas menuju kostnya si cowok sambil bawain makanan. Wooowww!! Siapa siih yang gag seneng dibawain makanan sama pacarnya.. Tapi artinya bakalan lain kalo dia ngebawain makanan tiap hari. Hallooooooo… LO GAG MODAL BANGET SIIIH JADI COWOK!!! Dan sahabatku ini ikhlas lillahi ta’ ala buat ngasi itu semua.

Alasan kedua kenapa aku bilang tuh cowok brengsek, setelah semua kebaikan danketulusan yang sahabatku kasih ke dia, tiba-tiba dia mutusin sahabatku gitu aja. Lewat sms dua hari sebelum ultahnya sahabatku. Gilaaaa!!! Tuh cowok GAG TAU DIRI BANGET!!!

Alasan ketiga yang bikin aku sangat yakin kalo tuh cowok pantes dapet label BRENGSEK adalah… Ternyata dia udah pacaran 2 bulan sebelum mutusin sahabatku. Dan tau gag dia pacaran sama siapa? Dia pacaran sama temen sekolahnya sahabatku… Whaaaatt!! Gimana gag merana banget sahabatku ini. Pastilah dia super duper maluuu banget!

Tapi aku bersyukur karena sahabatku gag terlarut dalam KETOLOLAN. Dia udah lepas dari ikatan cowok brengsek itu. Uuughhh!! Kalo dia itu cowokku, aku bakalan bikin dia malu seumur hidupnya. Aku bakalan hancurin hidupnya seperti dia ngehancurin hidupku. Huuufhhh… Untungnya dia gag pacaran sama aku. Hahahaha..

Sekarang sahabatku dalam dilema lagi. Dan otomatis aku ikut dilema juga. Hahahahaaa… Jadi sahabatku ini dapat kenalan baru di tempat kerjanya. Katanya sih si new comer ini cakep, keren, dan ramah banget. Yang mencurigakan, si new comer ini dalam waktu dua hari berhasil membuat sahabatku ini keGEERan!! Uiiihh.. Untuk ukuran cowok, aku bilang dia udah level MAHIR! Secara sahabatku ini baru patah hati yang tentunya masih ada sedikit luka karena cowok. Eeeh si new comer dengan gampangnya ngambil hati sahabatku. What’s happen with her?

Si new comer ini ngasi perhatian lebih tanpa malu-malu buat sahabatku di tempat kerja mereka. Sahabatku mengira ini tanda adanya CINTA. Tapi kalo buatku sih gag. There’s something else. Aku udah ngeyakinin ke sahabatku buat gag mudah percaya lagi sama cowok betapapun baik dan so sweetnya dia. Aku kejem banget yah..? Hahahaa

Dan sekarang… hasil dari ‘kekejaman’ku terbukti. Apa yang aku rasain ke si new comer ternyata bener juga. Si new comer adalaaaaaahhh HIGH QUALITY PLAYBOY.. hahaha… (tertawa sadis!)
Si new comer punya banyak cewek, gag cuma di Surabaya aja, Jakarta, Bandung sampai yang di pelosokpun dia punya. Salut gw sama kebusukan lo sebagai cowok! Hmm.. Dan sahabatku menangis.. hiks! hiks!

Sekarang aku ingin tahu sebenernya apa siih yang dimau seorang cowok dari seorang cewek? Kenapa suka nyakitin hati cewek terus siih.. Gag sadar ya dulu dilahirin sama siapa? Sama cewek kan?
Padahal yang dimau seorang cewek dari cowok itu gag banyak kug. Mmmm.. ralat! Maksudku yang dimau dari seorang cewek baik-baik dari cowok itu cuma satu, ingin dimengerti.

Dengan mengerti apa yang disukai apa yang gag disukai sama seorang cewek, cowok akan lebih menghargai cewek itu, apalagi cewek itu orang yang katanya dia sukai. dia sayangi. Tapi gimana kalao pengertian itu disalahgunakan sama cowok? Gimana kalo cowok menggunakan sikap ‘pengertian’ itu untuk menutupi kebusukan hatinya. Contohnya si new comer tadi. Bagaimana seorang cewek bisa percaya lagi dengan kehadiran seorang cowok jika banyak cowok yang seperti si new comer tadi? Padahal seorang cewek ingin dipercaya dan ingin mempunyai seseorang yang bisa dipercaya.

Tinggalkan Balasan

