Akhir CeriTa..

Sayang sudahlah berakhir semua
Cerita kita yang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua
Sudah tak perlu engkau sesali
Semua ini tak akan berubah

Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku

Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
ooh biarkan saja cerita ini
Mendewasakan kau dan aku

(kenanglah aku kapanpun engkau mau)
(Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku)

by: Lyla

Buat my B, thanks buat kado yang u kasih sebelum kepergianmu. Aku suka banget pas kamu nyanyi lagu ini buat aku. Tambah bikin aku nangis tauukk.. Kita sama-sama suka lagunya Lyla, sama-sama suka liat ikan di kolam. Kalo kamu pergi, aku sama siapa liat ikan-ikan?When I’m with you, I feel like someone totally different. Kamu kira mudah gitu kek nyari yang kayak kamu? Awalnya aku kan cuma pengen main-main sama kamu, gag ada hati.. Tapi ternyata kamu bisa ngambil hatiku. Terus sekarang kita harus berpisah kayak gini. Perpisahan yang kita berdua gag mau tapi harus terjadi. Kalo aja aku kemarin bisa lari ke Juanda kayak Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta, aku pasti bakalan lari ke sana. Tapi aku bisa apa sih? Aku gag bisa apa-apa. Cuma bisa diem di rumah ngedengerin rekaman videomu sambil ngebayangin kamu di sebelahku. Dan hujan yang turun seakan nunjukin ke aku kalo kamu gag akan pernah kembali lagi. Aku cuma bisa nyimpan semua kenangan itu di hati. Karena aku tahu, kamu ingin aku nyari yang lain. Begitu juga aku. Aku gag mau kamu masih mengingat aku. Kamu terlalu indah buatku dan aku memang sepantasnya dapatkan ini semua. Seandainya kamu gag pindah, kita pasti bisa bareng, ntar kamu aku ajak keluar bareng keluargaku. Tapi itu semua gag akan pernah terjadi. Kamu gag akan pernah kembali. Aku inget kata-kata yang kamu bilang di kolam ikan waktu itu, “Two weeks together, that’s all it took, two weeks for me to fall for you.” Kalo aja aku tahu itu caramu nunjukin kalo kamu gag selamanya denganku, aku gag akan melepasmu. Selamat tinggal my B.. Aku akan nyari cowok yang jauuuh lebih baik lagi dari kamu biar kamu tenang ninggalin aku sendirian di sini.Dan kenangan tentangmu gag akan pernah hilang karena kamu adalah kamu.. 🙂

Tinggalkan Balasan

