Dua Hari SebeLum..

Dua hari lagi dekat sama ultahku yang ke 18, tapi kayaknya bakalan sepi. Seperti tahun-tahun kemarin. Nothing special! Kenapa aku kecewa yah? Harusnya aku sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini. Mungkin aku memang butuh yang namanya pengakuan. Dan mungkin dengan mengingat hari ultahku itu artinya ada yang mengakuiku. Tapi betapa childishnya aku!! Harusnya aku semakin menyadari bahwa gag semuanya bisa tetap sama.

Everything, Everyone’s changing… Dan aku harus menerima kenyataan itu. Bahwa aku gag seperti dulu lagi. Di mana semuanya terasa berarti buatku. Dan sekarang semuanya menjadi tak berarti lagi. Aku sedih tapi aku berusaha memendamnya sendiri. Yaahh… itulah aku! Kalaupun aku berbagi kesedihan itu, gag akan ada yang bisa memahaminya. Gag akan pernah ada.

Mereka gag pernah tahu aku. Dan mungkin juga gag ingin tahu. Apa siih arti seorang Alies buat mereka? Andaikan aku gag ada pun mereka gag akan sedih. Aku tahu kug. Semuanya terasa hampa. Kosong dan sepi.. Aku mengisi itu semua dengan diriku sendiri.
Biarlahhh….

Aku hanya berharap suatu saat ada seseorang yang bisa mengerti aku, memahami perasaanku, dan menjagaku. Dan aku gag minta banyak kug. Cukup satu orang yang sangat berarti, itu sudah lebih dari sebuah anugerah. Mungkin aku harus bersabar..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s