dEnGArKaN rINtIHaN hAtI. .

Mengalah, menerima itu harus aku lakukan. Tapi kenapa harus selalu aku? Aku hanya ingin menjadi orang yang bahagia dunia akhirat. Tapi rintangan dan cobaan yang aku hadapi seberat ini. Ya Allah, aku harus bagaimana? Aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku yang selalu berusaha membahagiakaku. Aku hanya ingin semua menjadi happy ending. Tapi ternyata untuk menuju happy ending aku harus sakiiitt..

Ya Allah, aku hanya manusia biasa. Punya batasan atas segalanya. Jika Engkau mengizinkan aku bahagia, tolong bantu aku menghadapi ini semua. Bantu aku menjadi orang yang sanggup menghadapi semuanya. Aku hanya ingin bahagia Ya Allah. Hanya ingin semua yang aku harapkan dapat terkabul. Hanya ingin semuanya berjalan dengan baik. Mengisi hidupku yang tidak sempurna ini. Ya Allah, beri aku kekuatan. Beri aku ketegaran. Beri aku kemudahan untuk menghadapi ini semua.

Aku tahu, aku lemah dan tidak berdaya. Aku bukanlah ciptaanMu yang terindah. Dan aku bukanlah makhluk yang berlimpah dengan materi yang bisa dihamburkan. Aku tercipta dengan apa adanya seperti ini Ya Allah, dengan banyak kekurangan yang Kau berikan.
Kumohon Ya Allah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s