My hOLidAy….

Akhirnya selesai juga dua minggu liburan kenaikan kelas. Rasanya liburan ini boring, bete dan garing. Eh, sama aja ya? Pokoknya gag seru lha.. Tapi selama liburan ada juga peristiwa yang agak bikin ‘surprise’ buat aku. Ada yang bikin seneng, sedih, kaget, takut dan bahkan semuanya campur aduk. Aduuhhh… Namanya juga hidup pasti gag pernah flat,ya kan? Yang penting hadapilah semua dengan positive thinking dan everithing gonna be okay…

Oke, cerita pertama.. Jadi hari itu aku diajak salah satu temen cewek deketku buat jalan-jalan ke royal berdua. Kita udah sering sih jaln berdua kayak kak beradik gitu. Rencananya hari itu kita cuma muter-muter aja coalnya kita berdua sama-sama bokek berat tapi pengen hang out. Akhirnya kita cuma muter-muter di royal sambil ngeliat-liat tas, baju, sepatu, wajarlah kalau cewek cuma window shopping. Sampai akhirnya kaki kita berdua pegel berat. Aku ngajak temenku itu ke food court buat duduk nyantai. Secara food courtnya royal kan gede dan banyak jadi gag bingung nyari tempat duduk dan gag bingung desek-desekan. Pokokny enaklah buat nongkrong.
Berhubung kita berdua gag bawa uang banyak, kita berniat beli minum aja terus nongkrong sampe malem. Lha iya kug betah gitu lama-lama di mall tapi cuma berbekal minum tok. Namanya juga tujuan kita nongkrong. Gag taunya pas kita berdua nyari tempat duduk, kita ketemu sama temennya temenku itu. Kita ditawarin buat duduk bareng. Ternyata dia sama pacarnya lagi nongkrong juga di food court.
Yasudlah kita berdua ngikut aja..

Ternyata.. pacaranya itu adalahhhh… cewek! Padahal temennya temenku itu… cewek! Jadi kesimpulannya mereka berdua itu lesbi atau kalau aku bilang sih orang belok! Dan yang bikin ‘surprise’ lagi ternyata disana ada dua pasang orang belok lagiiii…. Dan yang bikin aku heran, mereka berenam itu cantik-cantik semua lhooo.. Emang ada yang berperan sebagai si cowok yang katanya disebut butchie, ciri-cirinya itu cewek tapi dandan cowok banget. Bahkan gag bisa dibedain kalau diliat dari jauh.. Sedangkan yang berperan jadi cewek disebut femm. Kayak namanya juga,ciri-cirinya mereka dandan sangat girlie. Aku gag tau dari mana asal kata femm dan butchie itu tapi gag penting lah karena ada hal yang bikin jantungku rasanya mau copot dan mungkin aku bisa kena sakit maag tingkat parah. Hahaaa…

Jadi tempat duduk kita emang agak ‘temaram’ sih di food court itu. Tapi aku sangat sangat sangat gag nyangka banget pas aku dengan jiwa dan raga yang nggak siap banget ngeliat tiga pasang orang belok ciuman. Oke aku ulang lagi.. Mereka CIUMAN!!! Bukan cipika cipiki tapi bener-bener pake bibir. Weekkzzz!! Gimana aku gag langsung mules-mules gitu. Mukaku udah gag karuan lagi kayak apa tapi pas aku smsan sama temenku yang kenal sama mereka (padahal kita duduknya sebelahan lho), dia malah bilang itu udah biasa. What??? Udah biasa… Untungnya temenku itu udah punya pacar dan alhamdulillah pacarnya itu cowok. Jadi dia masih termasuk orang lurus. Aku bener-bener shock ngeliat itu secara selama ini mungkin aku cuma liat para belok mania jalan bareng gitu tapi ini… Waduhhh!! Saking masih shocknya aku langsung minta pulang. Dan begitu sampe rumah aku langsung sms ke temen terdekatku buat curhat. Sumpah aku gag siap buat ngeliat hal yang biasanya ada di film-film. Tapi biarlah ini jadi pengalaman baru buat aku biar aku gag terpeleset jadi orang belok.

Oke, cerita kedua… Ini hal yang juga ngejutin banget. Ternyata salah satu sahabatku udah punya pacar dan dia gag pernah cerita-cerita ke kita berempat. Ynag pertama kali tahu itu aku pastinya dan aku sangat shock karena alasan dia gag mau ngasih tahu kalau dia udah jadian itu karena kita berempat masih jadi jojoba. Hahahaaa… Ynag bikin kaget lagi ternyata dia jadiannya hampir barengan sama waktu aku jadian ama Ozy. Lha sekarang aku udah lama putus, eh dia masih langgeng gitu. Hal ini bikin aku menyadari sesuatu. Kalu kita berlima ternyata belum bisa saling percaya untuk berbagi sesuatu. Aku pun menyadari kalau aku juga seperti itu. Aku jadi bingung apa ini yang dinamakan sahabat? Harusnya kita bisa saling percaya dan berbagi. Tapi kenapa ada kejadian seperti ini. Aku jadi ngerasa kalau mungkin mereka berubah karena udah nggak sedekat dulu.

Aku gag bisa terus berpura-pura kalau kita masih sama seperti dulu. Kita semua udah ngalami banyak hal sendiri-sendiri dengan memilih jalan sendiri. Aku gag bisa maksa berharap mereka masih tetap seperti sahabatku yang dulu. Aku juga ngerasa aku sendiri mengalami perubahan sangat besar didiri aku. Aku tau ini bukanlah alasan untuk tidak bersahabat dengan mereka berempat. Yang namanya arti sahabat itu gag mudah dicari di dunia nyata. Masihkah mereka bisa jadi sahabatku yang dulu? Harus kuakui aku hampir tak mengenal mereka seperti dulu. Tapi aku nggak mau persahabatan kita hanya bisa jadi cerita biasa. Aku ingin persahabatn kita menjadi hal terindah yang bisa kita kenang slamanya.. Bisakah hal itu terjadi…. Apalagi semakin bertambahnya umur semakin bertambahnya masalah yang harus dihadapi. Bisakah kita menyatukan kebahagiaan bersama di atas kepentingan pribadi. Bisakah kita bersama menyatukan perasaan untuk saling percaya dan berbagi. Bisakah kita berlima…. Aku berharap dan berdoa semoga kita berlima bisa melewati masa remaja samapai tua bersama-sama dalam kepercayaan, kesetiaan, pengertian dan saling berbagi…

2 thoughts on “My hOLidAy….

Tinggalkan Balasan

