LikE a RoSe..

Asli aku bingung banget tentang hal yang satu ini. Oke, aku udah ngaku kalau aku suka sama dia. Tapi aku tuh gag berani, takut kalau dia bener-bener nolak aku. Huaa.. Dulu sebenernya aku udah nyoba nyatain perasaanku ke dia tapi hasilnya aku malah depresi secara dia nggak ‘ngah’ sama sekali sama kehadiranku. Terus aku enaknya ngapain iea.. Dia dilupain apa cari gebetan baru aja? Tapi kan nggak semudah itu taukk!! Apalagi di sekolahku yang sekarang.. Minim banget cowok tipeku. Hemp! Sekalinya ada, eh dya udah punya pacar yang sebenernya ‘nggak banget deh!’. Tapi mau gimana lagi, kan dia udah milih..

Rasanya pengen deh bisa ngebuka hati buat orang lain selain yang aku pilih. Tapi apa aku bisa ngelakuin hal itu? Secara aku orangnya agak picky soal cowok. Pastinya… Tapi aku nggak tahu iea kenapa aku akhir-akhir ini ngerasain adanya perhatian dari beberapa cowok yang selama ini nggak pernah aku ‘lirik’. Emang sih mereka masih belum terang-terangan buat nunjukin ke aku, tapi mungkin nggak sih mereka itu serius? Aku kan nggak mau dijadiin mainan atau alat buat diisengin aja. Apa ya yang ngebuat mereka takut buat terang-terangan ke aku? Padahal aku itu orangnya sering ‘nggak nyadar’ kalau ada yang suka sama aku. Nah aku tahu tentang cowok-cowok ini juga setelah dikasih tahu teman cewekku (menurut pengamatan dia katanya!).

Apa mereka masih ragu sama aku iea makanya mereka milih cara aman buat ngintai aku. Tapi setiap mangsa yang diintai kan juga punya trik kamuflase buat ngelabui pemangsa. Nah takutnya mereka ngeliat aku pas lagi ‘nyamar’ jadi orang lain dan akhirnya jadi ilfeel ngeliat aku. Wakakakak!! Toh nyatanya aktingku dulu pas smp sering sukses kug bikin cowok-cowok ilfeel. Jadi kalau nggak kenal sama aku banget pasti ngira aku bukan tipe cewek yang bisa diperhitungin buat dijadiin pacar. Lagipula sebagai cewek aku kan harus seperti bunga mawar. Harum dan indah tapi nggak mudah dipetik. Hanya yang tahu cara memetik yang bisa ngedapetin bunga mawar itu utuh dan tanpa ada goresan duri di tangannya.

Bukannya aku sok jual mahal. Tapi aku kan nggak mau dianggep cewek gampangan,gatel, dan ganjen. Lagian inget pantun, bukan korek mencari rokok tapi rokok mencari korek. Bukan cewek mencari cowok tapi cowok mencari cewek. Nah, udah tau kan maksudnya apa? Aku males banget kalau sampai deket-deket sama cowok yang nggak aku seriusin. Buat apa coba? Emang tuh cowok bisa ngebahagiain aku? Kalo dia cuma pengen jadiin sekedar pengisi waktu luang aja gimana? Sesek aku jadinya! Makanya aku paling nggak suka deket-deket sama cowok yang bukan pilihanku.

Lagian menurut agama Islam, nggak sepantasnya cewek mempunyai hubungan lebih dengan cowok yang tidak ada ikatan apapun dengannya. Cewek harus tahu batasan saat dekat dengan cowok. Dan belajar dari pengalaman yang lalu, kayaknya kalo cowok serius sama seorang cewek, tuh cowok pasti nggak peduli sama apa aja yang bikin cewek itu terlihat bikin ilfeel. Jadi aku berhak buat bikin cowok-cowok ilfeel.. Buat dapetin yang terbaik buatku.Hahaaah….

Tapi yang bikin aneh itu salah satu temenku yang punya cowok cuakeeppp banget. Padahal dari fisiknya temen cewekku tuh bukan tipe cowok yang jadi pacarnya yang sekarang. Aku kasih tahu ya ciri-cirinya. Temen cewekku tuh nggak putih, cenderung hitam malah. Masih mending akulah yang sawo matang gini. Terus dia agak gendut dan nggak sexy. Dan dari materi nih, dia bukan orang yang tergolong anak orang kaya, malah biasa-biasa aja. Dari isi otak juga, masih kalah juaoohh sama aku, cuma berhubung tiap ulangan dia nyontek sedangkan aku nggak jadi nilainya lebih tinggi dibanding aku. Tapi coba kalau kita duel pelajaran, pasti dia kalah telak dari aku..
Nah, cowoknya itu, putih, keren,cakep banget. Kayaknya anak orang kaya. Aku nggak tahu juga sih… Tapi menurut pendapat temen-temenku yang lain nggak mungkinlah cowok yang bisa dibilang ‘hampir’ perfect itu bisa suayangg banget sama temen cewekku ini.

Malah kita bikin penelitian dengan cowok lain. Jadi kita tanya temen-temen cowok kita yang kenal sama temen cewekku itu terus kita tanyain,kamu mau nggak aku kasih uang 5 juta tapi jadian sama dia? Dan jawaban temen-temen cowok kita bervariasi tapi intinya sama, nggak akan mau jadian sama dia walaupun dibayar. Nah, masalahnya yangkita tanyain itu temen-temen cook yang punya tampang dan kepribadian yang ‘biasa’ aja. Kalau cowok yang biasa-biasa aja itu nggak mau jadian sama temen cewekku itu lha kug bisa yah cowoknya yang ‘hampir’ perfect itu bisa jadian sama dia?

Apa sih yang diinginkan seorang cowok dari cewek? Dan apa sih yang ngebuat cowok milih cewek ini dan bukan cewek itu? Pengalaman dari dengerin curhatnya temen-temen sesama ‘pencari cinta sejati’, kayaknya cowok itu nyari cewek yang dijadiin pacar cuma buat have fun aja. Habis manis sepah dibuang gitu. Cowok ngelakuin itu biar dia dapet pengalaman yang lebih banyak sebelum akhirnya mereka terikat dalam sebuah perkawinan. Seandainya mereka nggak muasin diri pas pacaran, nanti pas nikah mereka masih kurang pengalaman dan akhirnya malah cari orang lain alias selingkuh. Nah, kalau udah kayak gini mendingan kita yang cewek nggak usah pacaran aja deh. Nunggu udah siap nikah dan ngedapetin cowok yang siap buat serius ngejalanin hidup berdua susah senang. Lagian kayak apa yang udah aku bilang tadi,cewek haruslah seperti bunga mawar. Betul kan? Yang setuju angkat tangan!

Tinggalkan Balasan

