TerGiLa PaDAmU. .

Apa aku mulai suka sama dia ya? Aku sering banget ngimpiin dia, sering gag karuan kalo dia ada di dekatku, jadi sering geje di depan dia. Padahal dia lho biasa aja…. Duhh!! Tiap kali dia senyum (walaupun bukan buat aku) ingin banget rasanya aku jalan ke arahnya, megang tangannya erat dan meluk dia. Apalagi kalo dia ngeliat ke arahku, rasanya pengen banget aku berdiri di depan mukanya terus ngelus pipinya. Ngeliatin matanya dari dekat. Tapi apa aku bisa?

Pesona wajahmu memaksa/
diriku tergoda mencium manis bibirmu/
Aura tubuhmu bangkitkan nafsuku/
Untuk mendekapmu puaskan hasrat cintaku/
Salahkah bila aku tergila-gila padamu/
Hanya kau yang ku puja/
Ku tak perduli bila kamu tak mencintai diriku/
Karena kau yang ku cinta/
(Aura Kasih-Tergila Padamu)

Nggak mudah buatku masuk di kehidupannya yang sangat teramat deket dengan teman-temannya satu sekolah dulu. Kalo aku berusaha ngedeketin dia pasti banyak yang nggak suka dan akhirnya ngebuat aku jatuh terpental-pental. Sekalipun dia juga suka sama aku (Amien..) pasti banyak yang berusaha ngejauhin kita berdua. Aku nggak bisa begitu aja jadi bagian hidupnya dia. Bahkan jika dia yang minta. Hidupnya berbeda jauh dengan aku. Dia hidup dengan penuh kebahagian dan canda tawa, jarang banget terlihat kesedihan dan kemuraman di mukanya. Sedangkan aku, aku hanya cewek bertopeng senyum manis, hidupku terlalu sulit buat dijelaskan. Terlalu pahit dan sakit untuk kuceritakan satu persatu. Aku nggak bisa hidup dengannya yang nggak akan bisa mengerti hidupku.

Padahal yang kucari dari seorang cowok itu ketenangan hati. Apa dia bisa ngasih aku ketenangan hati? Padahal aku lihat dikesehariannya dia orangnya berisik, rame, gokil. Apa dia bisa? Kalo dia bisa apa aku harus meneruskan rasa ini yang sekarang harus terpendam perlahan dan dalam. Kalo dia nggak bisa apa aku nggak bisa jalani ini semua bareng dia? Kenapa kamu terasa sangat jauh sekali Mr.EC padahal aku aku ada di dekatmu, di sebelahmu… Seandainya kamu bisa jadi milikku, aku ingin tiap pagi memegang tanganmu erat agar bisa kurasakan kehangatan dari senyummu yang selama ini hanya bisa kulihat. Aku ingin memeluk lehermu dari belakang dan mengagetkanmu agar bisa kulihat mukamu memerah karena malu. Aku ingin bisa ngeliat wajahmu dari dekat dan mengelus lembut pipimu dengan tanganku. Dan aku ingin kamu bisa memelukku saat aku sedih.

Mungkin kamu memang cuma khayalanku aja.Yang takkan pernah menjadi nyata atau walaupun kau nyata kamu takkan bisa kumiliki. Dirimu terlalu indah untukku yang tak seperti kekasihmu yang dulu yang kini kau tinggalkan. Aku ingin bisa mengisi ruang di hatimu dan memenuhinya dengan kasih sayang dariku yang mungkin tak pernah sama dengan kekasihmu yang dulu. Tapi aku ini siapa? Aku hanya kebetulan menjadi teman sekelasmu. Bukan cewek terkaya,tercantik dan terpintar di kelas. Bukan cewek menarik di matamu. Tapi bukan tidak mungkin suatu hari kamu bisa menyukaiku. Aku tak tahu bagaimana caranya agar bisa selalu dekat denganmu. Karena jarak kita yang sebenarnya dekat ini menjadi jauh karena teman-temanmu. Aku takut untuk mendekatimu. Andai kau tahu… Kamu terlihat menarik untukku karena kamu selalu bisa membuatku tersenyum dan (mungkin) tertawa saat ada di dekatku. Tapi apa mungkin itu semua untukku?

Dalam hati ini berkecamuk berbagai perasaan yang tak bisa diungkapkan. Aku ingin kamu menjadi bagian hidupku. Ingin, ingin dan sangat ingin. Tapi kusadari itu hanya keegoisanku. Kini aku hanya bisa berharap semoga yang kurasa juga kau rasa. Biarlah waktu yang menjawab,toh memang diriku nggak pantas dicintai. Yang pasti aku akan berusaha jadi yang terbaik untukmu dan bukan untuk yang lain. Aku berjuang agar kamu bisa melihatku. Agar kamu bisa menyadari kehadiranku dan tahu betapa berharganya diriku. Aku akan berusaha menjadi yang kau mau di sisa waktu pertemuan kita.

Tinggalkan Balasan

