TanYa HatimU. .

Aku sedih, lebih tepatnya kecewa. Sangat kecewa, sampai-sampai aku selalu mikirin hal ini dimana-mana. Aku kecewa banget saat aku tahu cowok yang aku sayang banget dan aku juga tahu dia gag sayang aku,ternyata punya alasan yang menurut aku ngecewain banget saat dia nolak aku. Seandainya alasan dia itu bisa diterima hati mungkin aku nggak sekecewa ini. Cara dia nolak aku sangat gag menyakitkan tapi alasan dia nolak aku YANG MENYAKITKAN. Dan saat aku tahu alasan dia nolak aku, aku sangat sangat sangat kecewa. Dia gag kayak yang aku kira selama ini.

Awalnya aku udah tau kalau aku bukan tipe ceweknya yang ‘kutilang darat’ itu. Tapi ternyata aku salah,aku pernah ngeliat dia jalan sama adik kelasku yang sebenernya jauh masih mending aku kemana-mana (itu kata temen-temenku lho..)! Dan aku tau sekarang apa yang sebenernya dia cari dari seorang cewek dan aku gag punya itu di mata dia. Dia pengen punya pacar yang terkenal. Yang bisa dipamerin ke temen-temen SMPnya. Aku kecewa banget sama dia. Aku kira selama ini dia gag suka sifatku yang cerewet,suka mondar mandir atau seringe dibilang overacting. Tapi ternyata bukan itu.

Perasaanku kayak lagunya Pasto- Tanya Hatimu..
Tuhan tolonglah/Hapus dia dari hatiku/Kini semua percuma/Tak kan mungkin terjadi/Kisah cinta yang selalu aku banggakan/
Kau hempas semua/Rasa yang tercipta untukmu/Tanpa pernah melihat/Betapa ku mencoba/Jadi yang terbaik untuk dirimu/
Oh mengapa tak bisa dirimu/Yang mencintaiku tulus dan apa adanya/Aku memang bukan manusia sempurna/
Tapi ku layak dicinta karena ketulusan/Kini biarlah waktu yang jawab semua/Tanya hatiku..

Aku bingung, dia sama sekali nganggap inner beauty itu gag ada. Yang penting cewek itu harus terkenal, menarik dan tajir. Sedangkan aku gag kayak gitu. Paling gag aku masih menarik, itu katanya temen-temen yang lain lhoo.. Aku kecewa sama dia, kenapa dia nilai cewek dengan sepicik itu? Apa cewekyang pantas dicinta itu cuma yang anak orang kaya aja? Kenapa cinta harus selalu milik orang kaya? Kenapa orang kaya kayak dia boleh milih sedangkan aku gag bisa? Aku sebell..

Dia nganggep cewek sama kayak barang, yang dipamerin cuma buat image.Biar dia kelihatan keren di hadapan temen-temennya.Padahal cinta itu masalah hati. Percuma punya pacar yang perfect luarnya tapi hatinya ‘busuk’. Percuma punya pacar yang ‘kemasannya’ bagus tapi ‘isinya’ gag banget! Aku tau punya pacar yang perfect itu bisa ngebuat kita bangga. Tapi apa itu yang disebut ketulusan? Percuma pacaran sama orang yang gag punya inner beauty,suatu saat ‘bungkusnya’ bisa ilang atau malah hancur. Sedangkan inner beauty walaupun bungkusnya jelek tapi hanya orang-orang yang gag dangkal yang tau sebenernya dan ngeliat.

Aku sedihh.. karena orang yang aku sayang ternyata sedangkal itu menilai arti pacar. Terus buat apa pacar dipamerin? Buatku, lebih baik pamer cowok itu sebagai suami bukan pacar. Pacar masih bisa putus tapi suami itu cowok terbaik yang ngedampingi aku sampai mati. Makanya walaupun aku punya pacar yang keren, aku males ngenalin ke temen bahkan sahabatku. Percuma,suatu saat aku pasti putus dan aku mlaes ditanyain kenapa bisa putus.

Buatku, pacar itu sosok yang mungkin bisa jadi pendamping hidupku nanti tapi seandainya dia gag sesuai sama apa yang ada di hatiku, aku bisa langsung mutusin dia. Buat apa bohong kalau emang dia gag kayak yang aku mau? Tapi aku nerima dia juga dengan alasan yang gag dangkal. Banyak orang yang tertarik dengan lawan jenisnya cuma karena harta dan ‘bungkus’ luarnya, tapi setelah bertahun-tahun menjalani akhirnya putus juga dengan cara yang gag baik. Semua itu karena asal dari niat menjalin hubungan yang tanpa ada rasa TULUS. Orang yang gag punya ketulusan hati pasti hidupnya selalu merasa gag puas. DAN aku bersyukur banget karena aku gag jadian sama cowok itu.

Bayangkan kalau aku jadian sama dia yang nyamain pacar kayak barang. Bisa-bisa kalau dia nemu cewek yang lebih cantik atau tajir, aku dibuang gitu aja. Malah mungkin aku gag dianggep, cuma dijadiin status kalau dia laku. Cewek mana sih yang mau sama cowok kayak itu? Aku gag bodoh! Aku gag mau mencintai orang yang salah dan ternyata orang itu gag pantes aku cintai. Tapi aku gag nyesel pernah punya perasaan ini ke dia. Karena dia udah ngsih pandangan baru buatku. Semoga aja dia cepet sadar kalau cewek itu bukan barang, semoga dia bisa lebih ngehargai cewek. Semoga dia bisa punya ketulusan hati..

Aku merasakan duka
Trauma yang sangat dalam
Tak kan hilang dihempas waktu
Tak kan terbang dibawa angin
Semua derita karena mencintaimu
Kini menjadi tembok penghalangku
Memenjarakanku dalam siksaan waktu
Aku takut dan ragu
Sejak saat itu
dan entah sampai kapan lagi
Cinta dan laki-laki
Musnah dan tak bisa kupercaya
Luka yang kurasa terlalu menyiksa
Seperti tertusuk besi panas api neraka
Buat aku jelas mengingatnya
Caramu hancurkan hati ini
Aku takut cinta
Tersakiti lagi dan lagi..

2 thoughts on “TanYa HatimU. .

  1. Kasih sayang yang sempurna apabila kita tidak bisa memilikinya … Salut ama yang merasakannya

    heemmm.. maksih…

Tinggalkan Balasan

