KaLaU aKu pUNYa pACaR…

Kadang aku sedikit ngareph kalau lihat sinetron atau baca novel. Hidup mereka kug perfect gitu yah. Makanya sekali-kali pengen banget nulis harapan-harapanku yang kemungkinan terjadinya kurang dari 50%. Nulisnya pas ujan-ujan lagi..Kenapa selalu hujan..

Kalau aku punya pacar, tingginya pasti lebih dariku jadi aku pasti menengadahkan kepalaku untuk memandangnya. Atau hampir sama denganku juga nggak apa, yang penting aku tahu dia menyukaiku sebesar aku menyukainya.
Kalau aku punya pacar, dia akan tertawa di bahuku dan aku akan menenangkannya dengan mengelus rambutnya yang halus.
Kalau aku punya pacar, ia orang yang senang tertawa,menyukai humor dan selalu menertawai diriku. Ia pikir akulah yang selalu membuatnya tertawa.Ia akan menepuk kursi di sebelahnya dan menyuruhku duduk di sampingnya.

Kalau aku punya pacar, ia akan bertanya dengan lantang dan polos apa benar aku berumur tujuh belas tahun, dan aku akan menjawabnya dengan tak kalah sewotnya kalau aku berumur tujuh belas. Lalu kami akan tertawa bersama.
Kalau aku punya pacar, dia bukan seorang yang porno. Ia menghormatiku sebagai perempuan dan memperlakukanku sebagaimana seorang gentleman memperlakukan perempuan.
Kalau aku punya pacar, ia akan mengetahui segala sesuatu tentang aku padahal dia sepertinya tidak pernah mencari tahu sesuatu. Ia akan mengetahui nomor sepatuku,ukuran sepatuku, kebiasaan-kebiasaanku bahkan makanan kesukaan ibuku.
Kalau aku punya pacar, ia tidak berlebihan, ia akan memuji dan memberi masukan dengan kata-kata yang lembut.
Kalau aku punya pacar, mungkin kami kan bertengkar sebentar. Tapi kami berusaha cepat-cepat mendiskusikannya,membuatnya lebih baik dan saling memaafkan. Karena kami tahu kami tak mau kehilangan satu sama lain.

Kalau aku punya pacar, ia seorang yang romantis sepertiku. Ia mungkin akan memberiku bunga atau coklat. Tapi ia pun suka menyelipkan sesuatu ke dalam tasku tanpa aku tahu,mungkin kompilasi lagu-lagu yang aku sukai atau novel yang sedang aku mau.
Kalau aku punya pacar, ia orang yang suka memberi kejuta. Tapi bukan kejutan yang serem, karena dia tahu aku tak suka dengan hal yang berbau horor. Ia tak suka ngelihat aku menangis. Ia akan memelukku, membiarkan aku tenang dan mengajakku berjalan-jalan saat aku bersedih. Sebaliknya,jika aku tertawa ia ikut tertawa juga.
Kalau aku punya pacar, tangannya tak punya otot-otot besar seperti binaragawan. Tubuhnya sedang,seperti aku.
Kalau aku punya pacar, keluarganya akan menerimaku dengan hangat. Seluruh anggota keluarganya akan mengenalku dan mengajakku makan malam bersama setelah berbuka puasa.
Kalau aku punya pacar, aku akan senang sekali menunggunya ketika ia sholat jumat. Dan aku akan senang melihatnya memakai baju koko, atau tidak pakai juga tidak apa-apa tapi di tangannya ada sebuah sajadah.

Kalau aku punya pacar, dia pasti sangat tampan kalau memakai jas.
Kalau aku punya pacar, aku akan membuat diriku lebih dewasa dalam berpikir. Aku akan belajar bagaimana menghargai orang lain, mencoba mengurangi sifat egoisku dan memahami perasaan orang lain.

Aku akan menunggunya, dia yang disiapkan oleh Sang Pencipta. Ia yang punya separuh hatiku,yang terbaik dari semua laki-laki yang pernah kutemui. Ia yang ada di suatu tempat,entah itu ribuan kilo jauhnya dari tempatku berdiri, atau mungkin hanya beberapa langkah dan tepat di mataku. Ia disana untuk kutemukan.. belahan jiwaku.

Iklan

3 thoughts on “KaLaU aKu pUNYa pACaR…

  1. Namanya cinta sejati itu susah nyarinya belahan jiwa jg asal tetep dkt sm yg diiatas pasti udah disiapkan buatmu tinggal tunggu jalan cerita dari Tuhan mw pke cr apa dipertemukan mkny Minta sering2 sm Tuhan biar di kasih bocoran ya

    hahaha… okeyyy…

  2. Aq udah dapatkan beberapa kriteria yg kmu inginkan
    Sungguh menyenangkan,
    N’ gk da kata bosenya
    Berada disampingnya
    Dan aku bisa menerima dia apa adanya
    Yang penting nyaman deket m pasangan kita
    Pazti hidup terasa lebih indah hwehehe

  3. Aq udah dapatkan beberapa kriteria yg kmu inginkan
    Sungguh menyenangkan,
    N’ gk da kata bosenya
    Berada disampingnya
    Dan aku bisa menerima dia apa adanya
    Yang penting nyaman deket m pasangan kita
    Pazti hidup terasa lebih indah hwehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s