OZi..

Dia hadir lagi dalam hdup dan khdupanku.Setelah btahun-tahun meninggalkanku dengan luka.Bukan luka fisik tapi luka hati.Bukan karena dia selingkuh,bukan jg karena dia gag menyayangi aku.Malah sbalikny,dia meninggalkanku dan menolak cintaku agar aku tdk menderita.
Menderita? Satu kata yg sampai hari ini aku bingungkan.Aku gag mengerti apa yg dia maksud menderita itu.He’s not a troublemaker.Malah dia anak yg sopan dan baik.Lalu apa mksudny menderita itu?

Dia gag tau kalo aku menderita saat dia gag ada dAn mgkin krena luka yg dia ksih.Aku seperti orang buta yg sendirian ddunia yg indah.Aku khilangan cahayaku yg dlu.Aku yg berubah jd menatap dunia dgn ksdihan.Aku menjadi berbeda dari aku yg sbnernya.Dan dia gag pernah tau betapa rapuh dan sakitnya aku.BerbuLan-bulan aku mencoba mengatasi smua sndirian.Hingga bulan berubah mjadi tahun.Aku mulai menata hdup yg berantakan.Perlahan aku membuka hati dan mencoba untuk belajar mencintai lagi.Dan aku menemukan orang baru itu.

Dia berbeda dari smua yg pernah aku temui.Dia gag sempurna dbanding dgn yg sbelumnya.Tapi aku merasa dia sempurna untukku.Aku tau dia ada ddekatku bahkan dia berdiri dsampingku,tapi aku merasa dia jauh.Aku gag mgkin bisa meraih hatinya.Apalah arti aku dimatanya?
Aku gag secantik dan seputih teman-teman dekatny.Aku juga gag sepintar dan serajin sahabatnya.Aku juga gag sekaya dan sesehat sahabatnya.Tapi aku tau perasaan ini tulus buat dia walaupun dia gag pernah tau.Anggap aja namanya Rere.
Setiap ngeliat Rere aku jadi punya semangat lagi.Aku bisa melupakan masa laluku dengan Ozi.Tapi aku tau Rere gag pnya perasaan dgnku karena dia cuek sama aku.Setiap aku sms,dia hanya bales satu kata.Sekalinya dia bales satu kalimat,aku langsung bsyukur dlam hati,alhamdulillah Ya Robbi dia mau bles dgn kalimat yg panjang.Kalau perasaanku ke Rere dsebut harapan kosong itu benar kenyataannya.Rere gag akan mencintai aku.

Disaat aku mulai dgn khayalanku tentang Rere, dia datang,Ozi.
Dengan cara membuatku penasaran dan kesal,dia menarik perhatianku lagi.Dan dimulailah saat-saat yg indah oleh Ozi.Aku jadi sedikit melupakan Rere.Mungkin ini CLBK atau cinta lama bersemi kembali.Aku berharap banyak dari Ozi.Aku berharap dia kembali kali ini untuk memintaku mengisi hatinya lagi.

Tapi sakitnya aku saat Ozi bilang dia sudah pnya pcar.

Tinggalkan Balasan

