YöU’rE tHe BèSt 4 mE..

65224Postingan ni aku buat untk sahabatku.Aku teringat pertama kli aku dekat sama mereka.Aku yang terbuang jadi merasa penting karena mereka.Aku yang terasing merasa menjadi sesuatu di dekat mereka.Aku yang tidak pernah dianggap menjadi terasa istimewa bersama mereka.

Dua tahun yang lalu, saat aku masih kelas 2 SMP.Awalnya aku dekat sama teman sekelas pas kls 1. Tapi suatu hari ada tugas kleompok menggambar yang anggotanya 5 orang. Awaalnya aku masih sama kelompokku sampe akhirnya aku digantikan sama anak lain yang artinya aku harus keluar dari kelompokku.

Aku sedih,aku tersakiti.. Sampe akhirnya mereka mengajakku ikut di kelompok mereka.Sebelumnya aku sekelompok dengan cewek2 populer d kls dan tba2 aku diajak sekelompok cewek gag populer di kls. Aku berpikir sejenak mungkin untuk sekarang sja..
Tapi ternyata mereka memperlakukanku ribuan kali lebih baik dari kelompokku yg pertama.Untuk pertama kalinya aku sadar tidak butuh jadi populer untuk dianggap dan dihargai. Mereka menunjukkan padaku bahwa sesuatu yang tidak sempurna membuat seseorang menjadi lebih sempurna.

Sejak saat itu aku jadi dekAt sama mereka. Karena mereka menganggapku istimewa begtu juga aku. Aku tiddk akan pernah lupa saat istirahat,kita berebut kursi di kantin dan memborong martabak mie. Sampe ibu kantin hapal pesanan kita.Aku tidak akan lupa saat kita heboh baca majalah GADIS yang aku bawa terutama pas zodiak. Aku gak akan pernah lupa saat mereka teriak2 pas Yosa lewat. Mereka mendukung aku kapanpun aku membutuhkannya.Mereka tempat aku berbagi tawa dan ksedihan.
Mereka suka ngasih aku sambal yang pedes banget pas makan bakso ato pangsit,dan mereka ketawa pas liat mukaku ancur kepedesan secara aku sangat gak suka pedes.Tapi setelah itu mereka ngasih es teh mereka buat aku.

Aku inget banget pas mereka aku ajak makan pangsit di dket rmhku. Tnyata kita khujanan dn tmptnya tuh bcor. Bsa byangin kan kita mkan tapi kanan kiri kita ketetesan air hujan apalagi di luar hujan deres banget. Tapi hari tu gak akan terlupakan bwt kita. Ato pas kita ke TP tp brgktnya jm 9 pgi, jdnya kpagian dn blm da tko yg bka akhrnya kita baca majalah di kamar mandi.Semuanya masi aku ingat..
YOSI SEPTIANA, MAEC WINDY,MIFTA IRMA,dan RIZZA RESTIKA.. Bersama kalian aku merasa ada.Kalian ngasi aku keyakinan bahwa sahabat itu ada.Walaupun kita beda skula tp aku tau kalian bangga pnya tmen yang bsa skula dskula yang kalian pgen.Dan aku bangga pnya temen kayak kalian yang walaupun gag sempurna tapi kalian bikin hidupku jadi sempurna..

Thanks banget kalian ada di masa2 sulitku dan ngedukung aku,membuat aku bahagia. Kalian malaikat yg dkrim Allah swt buat aku dalam bentuk yang berbeda.. Trimakasih untuk smuanya.. I LUPH YOU MY BEST FRIENDS

maaf yaa aku singkat soalnya aku mostingnya pake hp….. tapi udah aku edit lagi dikomp..

Iklan

14 thoughts on “YöU’rE tHe BèSt 4 mE..

  1. huhuhu…

    jadipengen ketemu semua sahabat2 saya yang pernah nemenin saya dalam suka maupun duka *jiaahh… bahasa gw…:D*

    akuuhh.. juga..

  2. Beuh. .
    Quh juja pnh ngalamin thu. .
    Quh bru ngersa dped kauwand iand bner” ebad thu d zma nhe. .
    Sesat iz d bezt. .
    Bwad postingan bruna muph cz quh ge mlez ngrusin blog. .
    Cz quh mw mlnjtkan perjuangan quh iand tertnda d ayodance. .
    Haha. .

    maennn teruzzz….

  3. mang y????
    sahabat selalu ada saat kapanpun.saat qta btuh, mereka nggak akan pernah ninggalin qta…
    lam kenal yach!!!!!!

    yupzzz…

  4. Wekekekekekeke
    Ternyata km populer yah
    Gimana yah nasib orang yang gak pernah populer seperti aku???
    Terkucilkan selalu, selalu jadi yang paling buruk, merasa gag pantes di sebuah lingkup sosial, sakit yah kayaknya, itulah aku, hanya sebuah titik berukuran 0,00000000000000000000000000000000000000000001 mili mikron di dalam sebuah kertas putih
    Hiks2

    waduuhhh… gung kamuhh.. kok jadi gini cehh.. dulu lho semua juga kenal ma kamu soalnya kamu anak nya rajin…

  5. Giling … gak cape ya nulis di hape ?? ck ck ck ….

    Anyway, dulu waktu jaman SMP SMA, emang sih mikir, kalo kita temenan sama seseorang yang terkenal pasti lebih seneng, lebih dikenal banyak orang *ah, otak abg tuh* :p *eh kamu enggak kok* hehehehe …
    Tapi ternyata saya gak butuh banget, saya masih bisa tetep hidup menjadi orang yang biasa-biasa aja 🙂

    iiiaaahh… mbakk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s