tHe rEaLiTa…

STOP! Biar nggak bingung pas baca postingan ini,baca dulu deh HANYA BISA DIAM…

cry in the fightBila hidup selalu bahagia, aku takkan pernah dewasa. Bila hidup selalu penuh derita,maka aku akan tersiksa.Sekarang aku tahu manusia diuji dengan berbagi cara. Ada yang bahgia,ada juga yang penuh derita. Aku yakin setelah turun hujan akan ada pelangi. Mungkin pelangi itu masih tersembunyi di balik awan dan belum terlihat olehku.

Aku yakin akan ada saatnya sakit ini terobati dan berganti. Aku yakin semakin sering orang itu sakit, semakin banyak yang Allah beri kepadanya. Bukankah Allah mengasihi orang-orang yang teraniaya? Kalau selama ini aku sering sakita hati, mungkin itu berkah tersendiri dari Allah dalam bentuknya yang lain.

Allah sudah mengatur makhluknya dengan takdir masing-masing. Kalau aku tertakdir harus sakit dan penuh air mata, mungkin itu rencana lain dari Allah. Mungkin saat ini kedewasaanku sedang diuji,apakah aku siap mendapatkan yang terbaik. Aku sadari satu hal ini, tak ada yang abadi di dunia ini selain Allah. Dan di dunia ini apapun pasti mungkin bisa terjadi. Segala yang aku punya pasti akan hilang. Dan sebagai manusia yang berpikir dewasa, aku harus siap dengan kenyataan kehilangan apa yang aku punya dan menerima apa yang aku dapatkan dengan ikhlas.

Aku tahu bahwa apa yang Allah beri kepada kita adalah yang terbaik walaupun terlihatjelek di mata kita. Aku hanya berharap semoga ujian yang menyakitkan ini cepat berakhir dan aku juga berdoa semoga Allah selalu memberi yang terbaik untuk aku dan keluargaku… Amien.

7 thoughts on “tHe rEaLiTa…

  1. aku setuju bahwa semua yang telah terjadi pada kita adalha karena nasib kita yang sudah ditentukan oleh ALLAH SWT. maka kita harus selalu bersyukur kepada apa ynag telah ia berikan kepada kita.

  2. Menambahkan realita lagi ya non…
    – Setiap kali melaksanakan pasti akan menemukan hari raya
    dan
    Diantara kesulitan pasti menghimpit erat bertautan dua kemudahan
    mudah-mudahan kita dapet menarik manfaat dari filosofinya ya…
    btw, lam kenal *mode menjura*

  3. mitha: ya.. nasibku elek tapi nggak selalu kan?
    arya: thaks n salam knal juga
    anderwedz: nggak koq aku terinspirasi dri pljran agama dan realita dlm hidupkuw
    frahasti: harus disyukuri..
    nadiea: yupz…

Tinggalkan Balasan

