INgiN sEPerTI MeRPaTi

Andaikan saja aku seperti merpati di angkasa

Terbang bebas melayang tanpa beban

Tapi itu hanyalah impian

Belaian angin merubah waktu

Aku berlari dan terus berlari

Yang ingin kutahu dimanakah ujung jalan itu

Karena disanalah aku berkelana dan seakan berkuasa

Kadang aku bertanya mengapa semua ada dan tiada

Sejauh ini aku hanya bisa terpanah

Mengagumi seluas lahan luar biasa

yang dilukis sang pencipta

Dan disinilah aku

Menggepakkan sayap perak anggun

yang bertengger di hidup dan bersarang di hatiku

Kuhidup dalam sinar matahari yang subur

Dalam guguran lembut hujan musim gugur

Aku hidup saat kau bangun di pagi hening

Dalam hembusan angin segar menggesek ranting

Bersama burung aku terbang

Pandanglah aku dalm kedip cahya bintang

Betapa rindunya aku pada seruas matahari atau bintang

yang tercipta tanpa air mata

5 thoughts on “INgiN sEPerTI MeRPaTi

  1. so sweet ..

    kalo ak pengen kayak waktu, terus berjalan kedepan n ga kan pernah jalan ke belakang .. wkwkwk

    salam kenal juga

  2. sHa: aku juga itu.. makanya enak kale kalo jadi burung yang bebas

    agunk: cocok tuh jadi paskib… kan kalo jadi paskib ga akan pernah jalan ke belakang. Adanya mundur…ke belakang !

    venusv3: yup…

  3. kur..kur…jadi burung merpati ya? bisa terbang tinggi asik juga sih.

    iya.. bisa lihat indahnya dunia tanpa bayar… beda kan kalo naik pesawat terbang.. hehehe

Tinggalkan Balasan

