I JuST WaNNa cRy…

Sakit banget rasanya cinta dalam hati itu. Kita ingin si dia tahu kalau kita sayang sama dia tapi kita malu buat ngungkapin. Duh.. kenapa sih aku harus menjadi salah satu dari orang itu (ORANG YANG CIDAHA)? Sebenarnya ada kekuatan (ceilah..!!) buat bilang ke dia tapi sayng banget rasanya itu nggak mungkin banget. Seperti yang kita tahu ada hal yang perlu dan ngak perlu diungkapin di dunia ini.Aku cuma bisa menulis puisi.. dan berharap dia baca ini (100% nggak mungkin)….

Red roses are beautiful

They can’t show you how I feel

One day it will withered

It’s beauty will be there no more

But never with my love

It will never withered

It’s beauty will never leave you

It will flourish all the time and cherish you

Even until the end of the world

Seperti kata Brian McKnight,” Someone said that love is blind but they were wrong. You just choose not to see when it’s right before you eyes.” Aku juga merasakan hal yang sama. Bukannya aku cinta buta karena dia sudah ada yang punya tapi aku hanya yakin bahwa dia adalah seseorang yang pantas mendapatkan separuh hatiku untuk saat ini. Aku akan menunggunya, dia yang disiapkan Tuhan untukku..

3 thoughts on “I JuST WaNNa cRy…

Tinggalkan Balasan

