I sCream For IcE Cream

Apa yang kita rasakan tiap kali makan es krim? Kalau dinikmati dengan seksama, es krim memberikan kombinasi rasa manis dan creamy, dengan sensasi dingin yang pelan-pelan lumer di mulut. Hmmm… Sensasional! Tidak heran kalau kita tergila-gila banget dengan dessert yang satu ini. Apalagi es krim tidak hanya enak dinikmati sebagi pencuci mulut saja tapi juga bisa dikonsumsi layaknya cemilan…

Ice Cream

Ice Cream

It’s Magical!

Sebelum mulai menikmatinya sebagai pecinta es krim kita harus tahu hal-hal unik seputar eskrim ini. Dan ternyata eskrim memberi banyak keajaiban di seluruh dunia!

  • Di Amerika Serikat es krim paling banyak dikonsumsi di bulan Juli soalnya bulan tersebut bertepatan dengan berlangsungnya musim panas dan orang-orang butuh kesegaran es krim untuk mendinginkan badan. Tidak heran kalo akhirnya presiden  Ronald Reagan menetapkan bulan Juli sebagai  National Ice Cream Month di Amerika.
  • Menurut penelitian International Dairy Food Association, rasa yang paling digemari para ice cream lovers di seluruh dunia adalah cokelat, strawberry, dan vanilla.
  • Negara-negara di Eropa Barat seperti Inggris dan Perancis sedang mempopulerkan es krim dengan rasa buah-buahan. Alasannya selain taste-nya lebih segar juga lebih menyehatkan tubuh.
  • Kita pasti tahukan kalau kalsium itu penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi kita. Nah, ada good news nih, ternyata ada juga es krim yang mengandung 1/4 kalsium dari jumlah yang dibutuhkan tubuh. So,no more guilty pleasure!

THE RIGHT STEP!

Wah dengan adanya bermacam-macam keajaiban yang terkandung dalam es krim,pastinya kita harus punya cara tersendiri untuk menikmati es krim favorit kita. Kira- kira cara apa saja yang bisa kita pakai agar es krim tersebut lebih terasa nyam nyam…

Ini Caranya… Uniknya makan es krim jenis cone adalah kita akan tetap ketagihan menikmatinya walaupun kadang lelehannya bikin tangan kita belepotan. Soalnya, terkadang lelehan es krim itulah yang menjadi bagian favorit kita saat menikmati es krim cone! Apalagi kalau makannya berdua bareng gebetan. Tambah seru deh hehehe…

  • Ketika makan es krim cone, bagian yang penting untuk diperhatikan secara khusus adalah bagian pinggir cone. Bagian ini harus sering kita jilat untuk mencegah lelehan es krim terus menerus menetes dan mengotori tangan kita.
  • Jilatilah es krim dengan alur memutar dari bawah ke atas, hingga bagian atas akhirnya meruncing. Setelah itu gigit bagian atas tewrsebut. Awalnya gigi kita terasa agak kaget karena dingin banget. Tapi seru kok!
  • Kalau mau cara yang lebih adventurous, gigit bagian bawah cone hingga perlahan-lahan es krim menetes dari bolongan tersebut. Jangan lupakan lelehan yang diatas juga harus diselamatkan…Hehehe

THE RIGHT TIME

Meskipun es krim bisa dinikmati kapan saja. Tapi ada beberapa saat dimana es krim tersebut terasa lebih lezat untuk dinikmati yaitu:

  • Saat jalan-jalan di taman atau window shopping di mal. Meskipun sendirian, kita bisa menikmati acara jalan-jaln itu karena ditemani es krim kesukaan kita. Siapa tahu wajah ceria kita yang sedang menikmati es krim bisa menarik perhatian cowok-cowok ganteng!
  • Saat duduk-duduk di pinggir lapangan sama gebetan. Apalagi kalau nongkrongnya sambil berbagi nikmatnya es krim Wall’s Conello Royale Luv You Berry Much. Rasanya seluruh perasaan suka kita tersampaikan oleh es krim ini. Lagipula kita kina tidak perlu bingung mengungkapkan kalau kita tertarik tanpa terlalu agresif..
  • Saat ngerumpi bareng teman se-geng. Sambil merasakan saus raspberry es krim Wall’s Conello Royale Blackforest Blossom, kita bisa lebih lancar curhat tentang perjuangan memenangkan hati sang gebetan yang bisa bikin kita berbunga-bunga..
  • Saat kita sedang sedih karena dicuekkin sama gebetan, manisnya Wall’s Conello Royale Chocoluv pas banget untuk menghibur kita! Apalagi banyak penelitian yang menyatakan bahwa coklat bisa memunculkan perasaan senang dan memperbaiki suasana hati.
    ChoCoLUv

    ChoCoLUv

Iklan

6 thoughts on “I sCream For IcE Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s