WArnING !!

Sifat pacara udah berubah banget nih.. curiga sih iya tapi uat yang sudah punya pacar, check deh tanda-tanda sebelum dia mau mutusin kamu.. Jadi kita nggak sedih-sedih amat waktu diputusin…

COWOK MUTUSIN CEWEK

  • Pelan- pelan perhatiannya berkurang. Misalnya nggak pengen tahu apa kegiatan kita hari ini.
  • Dengan wajah happy dia ngomongin kabar terbaru mantannya ato cewek baru di sekolah.
  • Tertarik merhatiin cewek yang lewat pas kita lagi ngomong ama dia.
  • Sikapnya biasa aja dan nggak ngerasa berdosa pas datang telat waktu janjian.
  • Selama perjalanan dia jarang ngomong
  • Mulai ada cerita horor dalam obrolan,ngajak nonton film horor dan sikapnya kesel kalo kita ketekutan. Padahal kita emang nggak suka sama sesuatu yang horor.
  • Barang pemberian kita jarang dipakai lagi. Padahal cowok itu seneng kalo dikasi sesuatu sama cewek yang dia sayangi.
  • Banyak alasan buat nolak pas kita ajak ketemuan ato pas kita suruh jemput.
  • Sikapnya dingin kalo kita lagi pengen dimanja

CEWEK MUTUSIN COWOK

  • Suka marah kalo ditelepon pagi-pagi.Biasanya seneng kalo baru bangun udah denger suara si yayang
  • Bales sms ato angkat telepo lama banget dan banyak banget alasannya..
  • Melarang memegang apalagi melihat isi HP nya
  • Sifat manjanya nggak pernah ditunjukin lagi. Mlah kesannya nggak butuh pacarnya lagi.
  • Pas diajak pergi sering nolak dan banyak banget alasannya.
  • Sengaja bikin masalah terus ngambek biar ada alasan buat pergi jauh-jauh dari si cowok
  • Dia nonton film horor sama temennya padahal kemarin dia marah karena diajak nonton film horor. Bahkan sampai bilang nggak pengertian dan perhatian
  • Suak pura-pura nggak liat pas lagi papasan
  • Nggak pernah lagi komentarin penampilan cowoknya. Padahal biasanya bawel banget sam penampilan kita apalagi kalo mau bertemu ama temen-temennya.

So, gimana ada yang lagi ngalamin?… yang penting kita berusaha positive thinking dulu aja daripada buru-buru mutusin pacar kita.Mending omongin baik-baik biar dapet jalan keluar yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s