SPECIAL FIRST DATE

Waahhh…. akhirnya si dia ngajak ngedate! Berarti PDKT selama ini sukses berat tapi first date yang satu ini mesti berhasil donk dan itu artinya kita harus siap-siap!!!

BE PREPARE !! Mulai sekarang,mesti nyiapin mental. Nggak ada lagi mikirin kebetan yang lainnya. Delete juga memori tentang mantan.Sekarang cuma ada si dia.

CARI BAJU!! Namanya jug afirst date berarti first imperrasion si dia penting banget. Jadi pilih baju yang keren tapi juga nyaman.

TES MAKE-UP!! Yang ini khusus cewek. Nggak perlu menor tapi sedikit pakai make up penting juga membuat penampilan kita jadi tambah keren

BERSIH-BERSIH!! Nggak ada salahnya mengupgrade penampilan sedikit. Misalnya srubbing atau waxing bulu kaki( buat yang cewek). Walaupun sedikitĀ  menderita tapi keren kan kalau kulit kita jadi lebih mulus. Buat yang cowok nggak ada salahnya ganti gaya rambut atau pakaian biar surprise saat ketemu si dia.

LATIHAN NGOMONG!! Nggak lucu banget kalau pas ada di depan dia kita jadi bisu mendadak karena grogi. Kalau gitu latihan ngomong dulu aja di depan kaca

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s