Signal_signal cINta

Bikin gebetan jatuh cinta sama kita memang susah-susah gampang. Apalagi kalau kita sulit menebak-nebak hatinya. Takutnya kalau terlalu pede ntar dianggap geer. Tapi kalo kita pesimis nanti malah nggak berhasil mendekatinya. Biar nggak bingung perhatiin deh signal-signal cinta yang dia perlihatkan lewat bahasa tubuh….

  • MATA.Kalo dia jatuh cinta,dia akan memandang dengan penuh perhatian. Saat kita mengajaknya berbicara,pandangan matanya selalu menunjukkan perhatian dan minat yang besar meskipun obrolan kita membosankan banget.Dan ketika kita lewat di depannya, dia selalu curi-curi pandang ke arah kita.Kalo dia tidak tertarik,pandangan matanya nggak fokus. Ketika sedang ngobrol sama kita matanya melihat ke arah lain. Parahnya lagi kalo pandangan matanya kosong alias bengong memikirkan hal lain.Yang jelas dia tidak peduli apapun perkataan kita.
  • WAJAH.Kalo dia jatuh cinta,wajahnya selalu terlihat ceria.Kalo kita datang menghampirinya, dia akan tersenyum ceria dan wajahnya terlihat cerah. Kalo dia tidak tertarik,wajahnya muram kalo kita menghampirinya.Setiap kita dateng,dia selalu cemberut dan untuk tersenyum saja males banget.
  • INGATAN.Kalo dia jatuh cinta,dia bisa mengingat dengan jelas apapun tentang kita bahkan dari hal yang paling kecil. Kalo dia tidak tertarik,hari ulangtahun saja dia tidak tahu apalagi hal yang lain. Bisa jadi dia hanya inget nama dan muka kita saja.
  • PERILAKU. Kalo dia jatuh cinta,dia ingin selalu dekat dengan kita.Pokoknya di setiap kesempatan pasti ada dia di sekitar kita. Kita nengok ke arah manapun,muka dia selalu terlihat. Kalo dia tidak tertarik,meskipun kita satu ekskul,satu kelas bahkan satu kelompok belajar,entah kenapa susah banget menemukan dia. Ada aja alasan untuk menghindari kita.
  • PAKAIAN.Kalo dia jatuh cinta, pakaiannya rapi dan enak dilihat.Dia pasti ingin terlihat lebih gaya di depan orang yang dia sukai. Kalo dia tidak tertarik, dia nggak peduli sama sekali dengan pakain yang dia kenakan.Bahkan dia cuek saja saat ganti baju olahraga di depan kita! Berarti ada dua kemungkinan: dia mengganggap kita teman biasa sehingga nyaman tampil apa adanya atau urat malu tuh cowok memang sudah putus.

BUAT DIA JATUH CINTA

Kalo dia memberikan signal tidak tertarik, jangan menyerah dulu! Ada banyak cara membuat dia melirik ke arah kita.

  • MATA.Supaya matanya fokus saat ngobrol dengan kita,coba cari bahan obrolan yang dia sukai. Bila perlu bawa benda-benda yang berhubungan dengan kesukaannya.Dijamin mata dan pikirannya akan fokus mendengarkan kita.
  • WAJAH.Tetap pede membuat dia ceria walaupun wajahnya lagi cemberut.Caranya bikin jokes yang lucu walaupun menurut dia garing.Atau berikan perhatian ke dia dengan bertanya,”Kamu sakit ya?Kok diem aja?” Cowok dingin sekalipun akan luluh kalo diperhatiin sama cewek.
  • PAKAIAN. Beri sedikit pujian ke dia dengan bilang kalu dia terlihat lebih keren kalo berpakaian sedikit rapi kalo bertemu kita.Ato sekalian saja beliin dia baju yang keren tapi tetap pas sama gayanya dia ya?

Iklan

4 thoughts on “Signal_signal cINta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s